Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

41

Kalau biasanya seseorang membangun rumah dengan gaya minimalis yang sederhana atau gaya victoria yang hangat serta luas, nggak demikian halnya dengan seorang pria asal Amerika ini. Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini membangun rumah yang super tinggi dan orang-orang menyebut rumahnya sebagai Goose Creek Tower. Rumah raksasa dengan tinggi mencapai 55 mmeter dengan bentuk yang super unik. Rumah yang dibangun di Alaska oleh sang pengacara yang bernama asli Phillip Weidner ini benar-benar beda dari biasanya. Di atas bangunan rumah, kamu bisa melihat pemandangan sekitar hingga jarak 480 km. Wow! Luar biasa banget kan.

Sang pemilik dengan sabar menyusun setiap lantainya hingga mendapatkan tinggi sesuai dengan yang dia inginkan. Gokilnya lagi, sebenarnya Philip ingin rumah yang lebih tinggi dari yang dia bangun, tapi demi alasan keamanan pemerintah wilayah setempat hanya membatasi tinggi rumahnya hingga 55 meter saja. Nah pengen tahu kan kayak apa sih rumah kayu unik dengan tinggi menjulang buatan sang pengacara ini? Kita lihat langsung di bawah ini ya.

Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

Beginilah keadaan rumah super tinggi milak Phillip. Wah ternyata nggak hanya super tinggi ya? Rumah unik ini juga dibangun di tengah-tengah hutan dan kalau dilbandingkan dengan pepohonan di sekitarnya, rumah ini jelas jauh lebih tinggi kan? Iya lah tingginya aja 55 meter. Luar biasa.

Rumah ini masih dalam tahap finishing dan belum sepenuhnya selesai dibangun. Lihat saja bagian atas rumahnya, masih dalam proses pembangunan nih. Penasaran kira-kira kayak apa ya kalau sudah selesai dibangun. Pasti isinya nggak kalah unik dari bentuk luar rumahnya.

Saking tingginya, kita perlu mengadahkan kepala kalau mau lihat puncak dari rumah ini. Lihat deh perbandingan tinggi rumah ini dengan rumah di sekitarnya. Bisa 10 kali lebih tinggi nih. Bangunan dasarnya juga dibuat lebih besar untuk membantu menopang bagian yang ada di atas.

Bagian dalam rumah ini belum sepenuhnya selesai tapi dari kecintaan sang pemilik dengan nuansa kayu, bisa ditebak kalau semua bagiannya akan jadi serba kayu.

Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi

Buat yang fobia ketinggian, kayaknya nggak bisa ngeliat langsung ke bawah kayak gini nih.

Gambar Hari Ini:

Capsule Hotels
Wah, Pria Ini Membangun Rumah Super Tinggi