Wah, Kue-Kue Ini Bernuansa Luar Angkasa!

25

Setelah film Star Wars muncul, kemudian demam luar angkasa pun melanda orang-orang di seluruh muka bumi. Berbagai benda dibuat menyerupai tampilan galaksi di luar angkasa atau berupa rasi bintang, mulai dari perhiasan, perabotan rumah, hingga makanan. Beberapa kudapan ini contohnya. Terinspirasi dari luar angkasa, beberapa kudapan manis, seperti kue, dan permen dibuat dengan tamplan memyerupai galaksi atau rasi bintang di luar angkasa dengan model yang berbeda dari permen dan kue lainnya. Kalau biasanya kue-kue dihias dengan buah-buahan dan lelehan cokelat, serta permen berwarna-warni pekat cerah maka nggak demikian halnya dengan kue dan permen berkut ini. Mau tahu gimana bentuk unik dan menarik dari kudapan-kudapan manis bertema luar angkasa ini? Kita langsung lhat di bawah ini aja yuk!

Wah, Kue-Kue Ini Bernuansa Luar Angkasa!

Ada yang tahu nggak ini apa? Benda bulat unik ini adalah permen lolipop. Nah, kalau biasanya kita kenal lolipop itu dengan warna-warni pekat, beda halnya dengan lolipop ini. Lolipop ini menyajikan pemandangan luar angkasa. Jadi kalau kita lihat, malah seperti sedang melihat luar angkasa dengan menggunakan teropong ya? Benar-benar unik dan beda dari permen kebanyakan.

Kalau kue ini? Pasti semua tahu dong ya. Yap, dia adalah kue yang beberapa waktu lalu lagi tren banget, makaron. Makaron dengan warna seperti langit luar angkasa yang gelap ini tetap kelihatan lezat ya meskipun nggak berwarna warni seperti makaron pada umumnya.

Melihat ini sih, nggak ada yang nyangka ya kalau makanan ini adalah kue super lezat. Kue black velvet ini sengaja dibuat dengan model dan penampakan seperti pemandangan luar angkasa yang lagi kekinian. Lebih cocok jadi pajangan ya daripada jadi kue untuk dimakan, hehehe.

Apakah ini globe dan miniatur Jupiter? Bukan sama sekali, karena sebenarnya ini adalah kue berlapis yang super enak. Hmmm, bisa jadi ide unik nih buat kue ulang tahun kalau bosen dengan model yang biasa.

Wah, Kue-Kue Ini Bernuansa Luar Angkasa!

Wah, Kue-Kue Ini Bernuansa Luar Angkasa!

Wah, Kue-Kue Ini Bernuansa Luar Angkasa!

Wah, Kue-Kue Ini Bernuansa Luar Angkasa!

Sekilas mirip sama batu-batu hiasan, tapi sebenarnya gambar di atas tersebut adalah kue kering mungil untuk teman minum teh kamu. Super unik, kayaknya sih kalau kamu beli nggak akan dimakan malah diliatin terus ya? Hihihi.

Gambar Hari Ini:

Orang Afganistan Membawa Besi Bekas Kendaraan Amerika
Wah, Kue-Kue Ini Bernuansa Luar Angkasa!