Wah, Hotel Tertua di Dunia Ini Berusia 1300 Tahun Loh!

147

Para traveller pasti udah hafal banget nih yang namanya hotel paling asyik dan nyaman mulai dari yang harganya miring sampai yang harganya selangit, tapi tahu nggak sih hotel apa yang paling tua di dunia? Hotel tersebut berada di negeri sakura, Jepang. Hotel yang sudah didirikan sejak tahun 700-an ini masih berdiri hingga saat ini dan masih dikelola oleh keluarga yang sama sejak hotel ini dibangun. Wah awet banget ya bisnisnya.

Hotel tua dan unik ini bernama Nishiyama Onsen Keiunkan yang terletak di Kyoto, Jepang. Hotel ini bener-bener masih menyajikan unsur tradisional yang sangat kental dengan pemandangan yang luar biasa, keren. Hotel yang juga sangat terkenal dengan kolam air panasnya ini benar-benar jadi salah satu incara para wisatawan yang berkunjung ke Osaka loh guys. Ketenarannya nggak kalah dari hotel-hotel lain yang super mewah di Jepang, meskipun dapat dilihat dari suasana dan furniture nya yang masih tradisional dan klasik. Penasaran pengen tahu kerennya hotel tertua di dunia ini? Langsung kita lihat penampakannya di bawah ini ya.

Wah, Hotel Tertua di Dunia Ini Berusia 1300 Tahun Loh!

Ini dia penampakan Nishiyama Onsen dari bagian luar dan depan. Suasananya emang khas Jepang banget ya dan lebih mirip kuil sih.

Bagian kolam dengan air super jernih, batu-batuan alam nan cantik, dan dekorasi kayu yang dominan. Duh, jadi nggak sabar pengen main di kolam kalau begini sih.

Taman yang dipertahankan keasliannya dari sejak hotel ini dibuka sampai saat ini. Meskipun tradisional tapi sepertinya tenang banget ya disini. Suasana hotel ini memang cocok banget untuk orang yang ingin mencari ketenangan dan mencari suasana baru setelah penat dengan kesibukan di kota yang luar biasa.

Bagian dalam hotel yang super luas.

Wah, Hotel Tertua di Dunia Ini Berusia 1300 Tahun Loh!

Wah, Hotel Tertua di Dunia Ini Berusia 1300 Tahun Loh!

Wah, Hotel Tertua di Dunia Ini Berusia 1300 Tahun Loh!

Wah, Hotel Tertua di Dunia Ini Berusia 1300 Tahun Loh!

Lampu hotel pun nggak seterang di hotel-hotel moderen. Cahaya lampu yang hangat memang paling cocok dengan suasana hotel yang tenang dan damai.

Gambar Hari Ini:

Kota Lego
Wah, Hotel Tertua di Dunia Ini Berusia 1300 Tahun Loh!