Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya

64

Coba kamu inget-inget deh saat kamu membeli sesuatu, kadang kemasan juga mempengaruhi kamu dalam memilih produk kan? Tapi gimana kalau setelah sampai di rumah dan membuka kemasannya eh ternyata bentuk prduknya malah nggak sesuai dengan yang ada di kemasan. Hmmm, pasti rasanya kesel dan kecewa banget ya. Beberapa produk ini juga begini nih, kemasannya sih bilang A tapi setelah dibuka eh isinya malah B bahkan ada yang malah C. Waduh, kalau bedanya sedikit sih nggak kenapa-kenapa tapi kalau bedanya jauh banget pasti jadi nyesel. Pengen tahu produk apa aja yang beda jauh sama kemasanya? Langsung kita lihat yuk di bawah ini.

Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya

Dari gambarnya sih, yang ada di dalem harusnya coklat bentuk prajurit lucu tapi setelah dibuka kok malah beda ya? Bentuknya agak mirip prajurit bangsa kucing bukan bangsa manusia. Yah asal rasanya oke, nggak masalah deh ya.

Jangan selalu percaya sama kemasan, kalau di kemasan sih keliatan ya kalau kismisnya banyak tapi ketika dibuka ternyata Cuma ada 1 tuh di atas rotinya, hihihi.

Keliatannya sih balon ini bakal lucu kalau ditiup, tapi setelah dibuka dan coba ditiup hasilnya malah aneh gini. Duh, bener-bener menipu deh.

Pas beli pohon natal, pasti orang-orang berharap dapat pohon yang daunnya lebat tapi apa daya kalau begini. Saat dibuka, ternyata daunnya malah jarang-jarang. Mending sih liat sample nya dulu ya sebelum beli daripada harus beli baru gara-gara nggak puas.

Ini nih yang kocak, namanya sih dinosaur tapi pas dibuka kok kucing-kucing ya? Anak-anak pasti sedih nan kecewa kalau begini.

Begitu pun kalau beli es krim ini nih, niatnya sih pengen belie s krim dengan tokoh lucu tapi pas dibuka kok malah begini ya bentuknya? Duh, mengecewakan banget ya.

Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya

Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya

Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya

Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya

Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya

Jangan selalu percaya sama kemasan ya, mainan yang terlihat besar pun setelah dimainkan ternyata malah seimut ini.

Gambar Hari Ini:

Obama Makan Mie Di Vietnam
Waduh, Ini Dia Kemasan yang Nggak Sesuai Isinya