Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

45

Siapa yang nggak kenal mobil super besar yang biasanya menguasai jalanan ini? Yap, doi biasa disebut truk. Mobil pengangkut barang ini bisa ditemuin di berbagai jalan dengan berbagai ukuran dan juga berbagai gambar, iya kan? Nggak aneh kayaknya kalau kita lihat truk dengan gambar-gambar atau tulisan aneh nan nyeleneh. Entah apa gunanya sih, mungkin gambar dan tulisan tersebut merupakan bentuk kreatifitas para supir supaya truknya nggak keliatan gitu-gitu aja dan lebih nyentrik.
Di San Miguel, Spanyol pun ternyata truk diwarnain dan dicat loh tapi jelas berbeda sama yang kita punya.

Mereka malah bikin proyek khusus buat ngewarnain badan truk-truk besar ini. Proyek ini dinamakan The Truck Art Project. Proyek ini dibuat oleh para seniman jalanan agar truk-truk yang melintasi jalan-jalan utama antar negara di benua Eropa keliatan lebih artistik dan menarik, selain itu agar jalanan terlihat lebih berwarna. Pengen tahu kan gimana hasil karya para seniman jalanan Spanyol ini? Yuk kita lihat truk-truk kerennya di bawah ini.

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Begini nih penampakana truk trailer yang udah dicat ala para seniman Spanyol. Walah ini sih kayak lukisan berjalan ya, keren abis.

Kalau keren banget gini sih para supir pasti dengan senang hati merelakan truk mereka dilukis. Nggak cuma keliatan lebih keren, truk mereka juga jadi punya nilai seni yang tinggi.

Ini nih orang di balik truk trailer keren di atas. Orang ini namanya Okuda San Miguel. Pantes gambarnya nyetrik, sang seniman juga nyentrik sih, hehehe.

Nggak hanya truk besar aja, truk kecil pun bisa jadi kanvasnya para seniman jalanan ini. Kreatifitas emang nggak terbatas peralatan dan tempat ya. Mobil truk boks ini malah jadi keliatan lebih keliatan keren dari mobil pribadi sekalipun.

Begini nih proses pengerjaan truk warna-warni nan keren ini. Pengerjaannya super rapi dan bersih pantes hasilnya wah banget.

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!

Ini juga karya lain dari para penggerak proyek ini. Keren banget! Nggak ada tulisan dan gambar aneh sama sekali. Warna-warna seger nan meriah.

Gambar Hari Ini:

Pesawat Tinggal Landas
Truk-Truk Ini Dicat Super Keren!