Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening

30

Masa taman kanak-kanak, kita semua diajari cara menulis dan megenal huruf dengan benar. Berbagai jenis tulian tangan diperkenalkan dan kita latihan hampir setiap hari di sekolah dan rumah. Bahkan pekerjaan rumah pun mengharuskan kita melatih kemampuaan menulis, baik huruf maupun huruf sambung atau menulis indah. Ketika dewasa, terlihat kalau tulisan tangan seseorang sangat menggambarkan kepribadian orang tersebut. Ada yang menulis dengan seadanya dan asal ada tapi ada juga nih yang tulisan tangannya sangat rapi tanpa coretan sama sekali bahkan ukuran semua hurufnya juga sama, seperti beberapa orang berikut.

Karena terlalu perferksionis dan sangat menyukai kerapian dan keindahan, beberapa orang ini selalu menulis dengan sangat rapi bahkan mungkin hampir sama hasilnya seperti ketikkan dengan menggunakan komputer. Saking rapinya tulisan-tulisan tersebut, kita yang membaca mungkin bisa pening. Penasaran kan mau tahu gimana rapinya tulisan orang-orang ini? Kamu juga bisa baca tulisannya dan rasakan sendiri kepeningannya, hehehe.

Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening

Orang ini tampaknya memang sangat perfeksionis sekali ya guys, lihat aja tulisannya. Baik tulisan cetak maupun tulisan sambungnya sama-sama super duper rapi. Meskipun tulisan rapi emang enak dilihat tapi kalau terlalu rapi begini sih bisa bikin pusing juga ya.

Hmmm, ini sih mungkin lebih tepat kalau disebut tulisan yang terlalu sempurna dan hanya bisa dibaca oleh mereka yang juga terlalu sempurna. Bener nggak sih? Lihat aja ukuran bahkan jarak spasi antar tulisan in bener-bener sama. Hasil ketikkan komputer aja sepertinya kalah rapi ya. Ckckck, luar biasa sekali loh orang yang menulis ini.

Meskipun nggak se-ekstrim yang sebelumnya tapi tulisan ini juga nggak kalah bikin pening an pusing mata kan? Coba aja kamu baca ini sebanyak satu lembar bolak balik, dijamin deh mata kamu bisa langsung juling saking peningnya.

Kamu pasti pernah mengarang saat pelajaran Bahasa Indonesia, gimana tulisan kamu saat itu? Mungkin pertama-tama sih masih rapi dan bagus tapi saat samapi di beberapa paragraf terkhir dan tangan pegel banget pasti bentuk tulisan dan jaraknya mulai kacau deh. Bener nggak? Tapi nggak begitu halnya sama yang nulis ini, mengarang beberapa lembar pun tulisannya tetap super rapi.

Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening

Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening

Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening

Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening

Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening

Tulisan sambung emang lebih rapi meskipun lebih sulit dan butuh waktu yang lebih lama untuk nulisnya. Nah, kalau tulisan sambungnya serapi ini kebayang nggak sih orangnya serajin dan seperfeksionis apa?

Tulisan di papan tulis aja serapi ini, gimana tulisan di kertas ya?

Gambar Hari Ini:

Lexus Hoverboard
Terlalu Rapi, Tulisan-Tulisan Tangan Ini Dijamin Bakal Buat Kamu Pening