Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter’Maksa’

8

Hidup di jaman digital emang bikin segalanya makin mudah ya, termasuk halnya dengan fotografi. Nggak cuma kameranya aja yang makin mudah didapet, bahkan sekarang kamera dalam telepon genggam pun bisa jadi alat foto yang lumayan bagus hasilnya. Meskipun begitu, yang namanya manusia pasti selalu ada sisi nggak puasnya ya. Nggak jadi hal asing deh kalau kamu banyak liat hasil foto editan beredar di sosial media. Mulai dari editan yang biasa aja dengan aplikasi sampai yang luar biasa berefek. Nah, foto-foto ini bisa jadi contoh, kalau mau edit foto ya kira-kira aja. Jangan terlalu berlebihan, malah keliatan aneh dan palsu. Mau tau kan gimana editan foto hasil Adobe Phtoshop tapi malah kacau balau dan kocak? Yuk kita lihat gambarnya berikut ini.

Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter'Maksa'

Kalau biasanya foto pernikahan identik dengan mempelai wanita dan mempelai pria yang bergandengan tangan dan tersenyum bahagia, lain halnya sama pasangan ini. Ide kayak gini sih sebenernya cukup bagus ya, cuma liat deh latar belakang foto dengan petir yang membahana dan mempelai wanita yang ditambahkan aksesoris sayap. Hmmm.

Ngefans sama artis idola sih hal yang wajar banget ya. Mau bikin foto supaya deket sama sang artis juga sah-sah aja. Asal kalau yang begini jangan disebar di media sosial, sist! Kamu ketauan banget bohongnya, malah diketawain temen-temen nanti.

Masih soal foto di momen pernikahan. Kalau kamu mau foto kamu keliatan keren dan fenomenal, ya kasih yang nyata-nyata aja deh. Dengan editan kayak gini malah bikin yang liat berasa nonton film.

Nah, buat yang suka edit-edit foto perhatiin kelengkapan anggota tubuh objeknya juga dong. Masa badan orang bagus-bagus, jadi cuma separo begini sih tangannya?

Siapa yang pernah begini? Ayo ngaku aja, hehehe. Kalau emang fotonya keliatan nyata sih gapapa ya. Kalau keliatan banget potongannya dan keliatan palsu, mending disimpen aja buat koleksi pribadi.

Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter'Maksa'

Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter'Maksa'

Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter'Maksa'

Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter'Maksa'

Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter'Maksa'

Udah hampir bagus nih, sayang bayangannya lupa diedit juga.

Gambar Hari Ini:

Perbandingan Matahari Dan Bumi
Suka Edit Foto Pake Aplikasi? Ini Nih Hasil Edit Photoshop Ter'Maksa'