Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

32

Toilet adalah salah satu ruangan paling penting dan harus ada di setiap gedung dan bangunan, setuju nggak sama pendapat ini? Yap, toilet emang salah satu ruangan yang punya fungsi cukup penting. Meskipun hanya sebagai ‘tempat pembuangan’ dan kadang untuk masuknya aja harus bayar, tetap aja keberadaanya pasti banyak dicari khususnya bagi kaum hawa. Nah, ngomongin soal toilet pasti kamu nggak asing lagi dengan tanda pria dan wanita yang biasaya dipajang di depan pintu ruangan tersebut? Tanda ini memang biasa kita temui di hampir seluruh toilet, baik di mall, gedung kantor, dan lain-lain deh.

Ternyata, penanda laki-laki dan perempuan yang biasa kita teui di toilet itu udah banyak dibuat dengan versi yang berbeda dari versi konvensionalnya. Kalau biasanya kita melihat tanda-tanda tersebut dalam simbol pria dan wanita yang biasa (kebayang kan gimana gambarnya?), beberapa simbol di bawah ini bener-bener dibuat dengan kreatif dan super unik. Beberapa kadang bikin penggunanya harus mikir dulu loh saing uniknya. Hmmm, penasaran kan gimana sih simbol-simbol toilet unik tersbut? Daripada ngebayangin, mending kita lihat langsung aja yuk di bawah ini.

Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

Hmm, ini dia simbol toilet yang bikin penggunanya harus mikir sebelum masuk. Tandanya menggunakan lambang kromosom, siapa yang bisa tebak? Kalau salah tebak dan sampe salah masuk bisa bahaya nih.

Ini lucu dan unik banget, cewek selalu diientikkan dengan makhluk yang suka ngobrol beda sama cowok yang paling nggak suka basa-basi. Ya, meskipun nggak semua cewek atau cowok begitu sih tapi tanda ini kreatif juga kan?

Ups, kalau menurut kamu simbol yang ini cukup melambangkan nggak ya?

Harus banget pake sepatu ya? Kalau yang ini sih kayaknya tulisannya atau simbol aslinya copot, nah daripada penggunanya jadi ribet dan salah masuk maka digunakanlah sepatu ini buat pengganti simbolnya. Agak maksa tapi cukup bermanfaat sih.

Mentang-mentang lagi demam pertarungan antar superhero, makanya simbol kamar mandi pun harus pake tanda para superhero begini. Ada yang bisa nebak tokoh superhero di atas?

Simbol unik ini terinspirasi dari Pac-Man. Baru tahu ya kalau ada juga tokoh Pac-Man ‘wanita’, hehehe. Pembuatnya pasti pecinta game nih.

Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!

Ini simbol kamar mandi di kawasan, Googleplex. Hmmm, bisa dimaklumi sih kalau dibuatnya jadi kayak begini. Tahu nggak ini lambangnya apa ayo? Yap, si robot android itu loh.

Gambar Hari Ini:

Reaktor Nuklir Foto Iphone
Simbol Kamar Mandi Unik yang Pernah Ada, Liat Yuk!