Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

22

Ternyata heboh meme nggak hanya terjadi di Indonesia aja loh, di luar negeri kayak Amerika pun sering banget bikin meme dan korban memenya udah pasti para artis dan publik figur terkenal. Kayak yang berikut ini, iseng iseng seorang yang bisa photoshop ngedit foto para artis dan menggabungkannya dengan foto artis yang lain. Pengen tahu, gimana ya kombinasi kedua wajah artis saat digabungkan? Langsung lihat di bawah ini yuk!

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat kedua kandidat presiden AS yang bersaing digabungkan, kayak di atas ini nih jadinya. Kocak juga ya.

Wow, ternyata perpaduan si bintang Titanic Leonardo di Caprio dan Sean Penn ternyata cocok juga nih kalau dikombinasikan.

Begini nih wajah kedua aktor kawakan Brendan Frasser dan mendiang Robin Williams saat disatukan. Not bad lah ya!

Dua aktor laga Stallone dan Schwazeneger ternyata cakep juga ya kalau disatukan mungkin karena tipe wajah mereka sama kali ya.

Duo Justin cakep ini malah kelihatan camtik ya kalau wajah mereka dikombinasikan. Hmmm.

Sahabat karib yang sama-sama super cantik, Katy Perry dan Rihanna jadi super cantik setelah dijadikan satu wajah. Setuju?

Nggak terlalu berbeda jauh dengan yang di atas, J.Lo dan Halle Berry ternyata jadi super cantik setelah dikombinasika. Mungkin kaena wajah mereka hampir mirip dan sama-sama cantik kali ya.

Pemain basket Shaquille O Neal dan 50 Cent jadi punya muka super gemuk yang kocak saat dikombinasi. Tampaknya mereka memang lebih cocok dengan wajah sendiri-sendiri ya.

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya

Wajah De Niro jadi kelihatan lebih awet muda saat digabungkan dengan Kevin Spacey. Setuju banget ya!

Gambar Hari Ini:

Elsa Tanpa Makeup
Saat Wajah Selebriti Disatukan, Begini Nih Jadinya