Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

61

Jaman modern dan emansipasi kayak sekarang ini kayaknya nggak adil banget ya kalau kita membandingkan kemampuan mengemudi wanita dan pria meskipun pada kenyataannya pria memang punya kemampuan teknis yang lebih baik dari wanita. Makanya nggak heran kalau kita banyak lihat meme yang bertebaran di media social tentang ribetnya bawa kendaraan kalau berada di dekat pengemudi ibu-ibu karena banyak dari mereka yang mengemudi semaunya sendiri.

Nah, berikut ini buka meme tapi kenyataan yang menunjukkan kalau beberapa wanita bisa bikin kehebohan tersendiri loh dengan membawa kendaraan. Pokoknya ada aja deh kekacauan yang bakal buat kita geleng-geleng kepala. Ya meskipun nggak semua cewek nyupir kayak gini sih tapi yang ini bakal bikin kamu mawas dan lebih hati-hati kalau ketemu cewek yang nyupir apalagi ibu-ibu atau abg yang lagi labil. Liat yuk!

Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

Oke, ini salah satu contoh kalau parkir ala cewek bisa jadi seribet ini. Mungkin biar lebih irit tempat kali ya mbak!

Saat mobil konservasi jadi korban ibu driver satu ini. Kita hanya bisa pasrah ya.

Ibu ini mungkin pengen mobilnya ikut dibawa ke dalam yacht juga ya. Sayangnya, ngga cukup tuh bu, hehehe.

Setelah bikin mobil terbalik dan mbak satu ini masih bisa tersenyum bangga.

Mentang-mentang mobilnya kecil jadi ya dimuat-muatin aja parkir dimanapun. Nggak peduli bentuk parkirnya jadi kayak apa dan setengah nungging kayak gini.

Untung nggak ada korban ya, makanya kalau lagi nyupir dilarang baperan dan jangan lagi patah hati ya.

Entah gimana sih ini ceritanya sampai mobil ini berdiri di atas papan di pinggir jalan. Mungkion yang nyupir sudah lelah ya.

Tadinya mungkin mobil ini terbang dan dia mendarat di tempat yang salah.

Isi bahan bakar pun kayaknya perlu ada pelatihan khusus nih daripada begini kejadiannya kan.

Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya

Mungkin puterannya masih jauh dan ada si ibu yang nyupir ketinggalan dompetnya di rumah.

Gambar Hari Ini:

Blue Lava
Saat Para Wanita Mengemudi, Begini Nih Sebagian Kekacauannya