Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

47

Tahu kan Film Star Wars? Film yang sempet menggemparkan dunia beberapa waktu lalu ini, emang punya efek dahsyat banget buat para penggemarnya. Beberapa hari setelah film tersebut tayang, orang-orang sedunia jadi demam Star Wars. Hampir semua akun media sosial rame banget dengan meme kocak Darth Vader, semua pesta kostum juga bertemakan film luar angkasa ini, dan beberapa pameran berisi koleksi mainan dan pernak-pernik serba Star Wars. Nah ternyata demam Star Wars nggak hanya dirasakan sama manusia aja loh, beberapa hewan peliharaan lucu ini juga ikut terkena demam Star Wars. Nah loh! Mereka menggunakan berbagai kostum ala pemain Star Wars dan beberapa lainnya mengubah penampilannya jadi seperti para tokoh dalam film tersebut. Penasaran gimana lucunya hewan-hewan peliharaan ini? Ini dia mereka.

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Lucunya si mungil chihuahua ini bergaya ala Pricess Leyla. Menurut kamu, dia udah mirip sang putri belom ya?

Awas anilien invasion (animal allien) ! Meskipun berdandan mirip tokoh allien, tetep aja mereka lucu dan imut ya.

Nggak setengah-detengah, mereka bener-bener totalitas didandani ala Star Wars. Bahkan bulldog di atas pun bener-bener kelihatan mirip Darth Vader ya. Darth Vader yang super ngegemesin.

Si Kitty pun ikut serta nih bergaya ala allien Star Wars. Ekspresinya juga nggak kalah lucu kan?v

Waduh, saking totalnya badan anjing lucu ini bener- bener tertutup kostum dan hebatnya doi betah banget pakai kostum ini. Bener-bener mirip dengan robot ya!

Lucunya, Princess Leyla versi tembem. Jadi pengen cubit si Kitty nih. Kucing di sebelah sang Princess juga nggak kalah lucu, lihat aja ekspresinya yang sangar. Keren!

Setuju banget kan kalau nggak ada yang ngalahin keimutan kedua anjing ini? Bener-bener minta dipeluk deh ini.

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars

Mereka yang juga nggak kalah lucu dan ngegemesin.

Gambar Hari Ini:

Nasabah Bank Punya Rekening Di Atas 5 Miliar
Saat Para Hewan Peliharaan Bergaya ala Star Wars