Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

103

Namanya ngantuk, nggak akan ada yang bisa buat mencegah deh. Mau di rumah, sekolah, kantor, di mobil, dimanapun ngantuk bisa aja dating tiba-tiba dan bikin orang tiba-tiba pules ketiduran. Kalau tidurnya masih dengan ekspresi normal dan biasa sih mending ya, tapi kalau ngantuknya udah nggak tertahankan dan dengan ekspresi seadanya? Ini dia yang bikin kocak dan lucu kayak orang-orang di bawah ini nih. Mungkin saking ngantuknya, mereka udah nggak mikir lagi dimana mereka tidur dan kayak gimana gaya mereka saat tidur. Pengen tahu kocaknya gaya tidur orang-orang ini? Langsung aja liat yuk!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Duh, kasian banget ya anak ini. Mungkin saat lagi main anak ini ngantukya udah nggak ketulungan makanya dia langsung tidur tanpa peduli tempat dan gaya tidurnya. Orang tuanya lagi nih bukannya diangkut dan dipindah malah difoto, duh ada-ada aja, hahaha.

Nggak Cuma manusia ternyata yang punya ekspresi lucu saat tidur, kucing juga punya nih. Lihat aja kucing satu ini, gaya tidur meluk pipanya bener-bener ngegemesin ya?

Anak lucu satu ini juga nggak kalah ngegemesin. Meskipun harus tidur ngegantung di dua kursi, tetap aja nggak menghalangi anak ini untuk tidur nyenyak.

Laper sih tapi apa daya mata ini sepertinya suda lelah untuk membuka, hihihi.

Lagi main sama sang pemilik, eh malah ngantuk begini deh jadinya.

lagi makan asyik-asyik eh malah ngantuk, nggak peduli seberapa enaknya makanan ini kalau udah ngantuk ya begini deh jadinya.

Lagi lari pagi pun bisa tiba-tiba ketiduran, heran deh.

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!

Anak-anak lucu ini bener-bener ngantuk sepertinya. Meskipun begitu ekspresi tidur mereka bener-bener ngegemesin ya.

Gambar Hari Ini:

Vacuum Chamber Terbesar Di Dunia
Saat Ngantuk, Tidur Dimana pun Jadi!