Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

170

Lebaran hampir datang, maka orang-orang pun berbondong-bondong belanja keperluan lebaran. Semua pusat perbelanjaan hampir penuh pengunjung gara-gara sale yang menggila. Nah, seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi belanja makin praktis dengan adanya berbagai situs belanja online yang makin menjamur. Mau apa aja tinggal klik kanan kiri, tunggu barang dating, selesai deh.

Praktis dan nggak perlu repot. Meskipun menghemat waktu dan biaya karena nggak perlu macet-macetan dan bayar parkir, tapi kenyataannya masih ada kekurangan dalam belanja online. Kasus di bawah ini misalnya, bukan karena ditipu atau uangnya dibawa lari ya tapi karena kualitas barang yang nggak sesuai antara gambar dan kenyataan. Alhasil jadi mubazir karena barang tersebut nggak bisa terpakai/ Pengen tahu kayak apa barang-barang hasil belanja online yang kenyataannya jauh di luar ekspektasi? Lihat langsung yuk!

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Niatnya sih mau beli gelas kekinian yang bisa berubah warna saat diisi air panas, ya meskipun penjualnya nggak bohong sih di gambar produk tapi ini bener-bener di luar harapan. Masa mau beli gelas yang berubah warna malah dikasih gelas dengan gambar gelas yang lagi berubah warna. Aduh!

Ini lebih lucu lagi, niatnya sih beli karpet buat kamar tapi kalau karpetnya segede gini ya paling muat buat kumpul semut di kamar kamu.

hampir sama kayak si karpet, kalau ini kejadiannya sama tenda. Udah niat mau piknik sekeluarga di halaman eh tenda yang dikirim malah segede ini. Anaknya pun nggak muat di dalem sini ya.

Tas imut ini cocoknya emang buat si kitty ya padahal niatnya buat kado buat keponakan eh malah begini jadinya.

Celana ini kayaknya cocoknya dipake buat model atau pemain basket NBA. Panjang banget ciiin!

Jangan selalu percaya sama gambar ya guys! Bisa begini deh jadinya.

Mau beli bunga eh diganti sama daun bawang, ya ampun.

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan

Nggak semua begini sih tapi ya perlu diwaspadai banget kalau beli baju online, hihihi.

Gambar Hari Ini:

Kucing Dalam Kesulitan
Saat Belanja Online Nggak Sesuai Harapan