Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

31

Siapa disini yang pecinta perhiasan? Perhiasan yang dulunya identik dengan wanita, sekarang ini udah mulai meluas nih konsumennya ke kaum adam juga. Makanya kemaren nih saat tren batu akik mendunia, konsumennya kebanyakan ya para lelaki karena fungsi perhiasan ini nggak hanya sebagai pemanis aja tapi juga punya fungsi yang lebih luas, bahkan beberapa orang menggunakan perhiasan karena dianggap keramat atau punya daya mistis.

Nah, ngomongin soal perhiasan biasanya kita kenal perhiasan itu terbuat dari bahan-bahan logam seperti emas, perak, kuningan, dan lain-lain. Hiasannya juga biasanya terbuat dari berbagai macam batu-batu cantik seperti permata, berlian, atau batu alam lainnya. Kalau bosen dengan yang itu-itu aja, seorang desainer berbakat Susan McLeary membuat perhiasan dari bahan alami yang banyak ditemukan di sekitar kita, yaitu dari tumbuhan hidup. Kebayang nggak sih? Pastinya bakal keren banget. Perhiasan yang diberi nama Living Jewerly ini bukan hanya bisa digunakan sebagai anting atau gelang atau cincin aja loh tapi bisa tumbuh dan ditanam di pot sebagai tanaman pada umumnya setelah 3-4 minggu. Penasaran? Kita lihat yuk!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Ini contoh perhiasan yang dibuat sebagai gelang. Kalau diperhatikan baik-baik, perhiasan ini emang terbuat dari tunas tumbuhan, jadi wajar ya kalau masih bisa tumbuh terus.

Jadi cincin, cantik juga kan? Nggak kalah dengan cincin batu akik yang sempet heboh beberapa waktu yang lalu.

Tetep fashionable dan cocok digunakan di berbagai acara.

Bahkan bisa dijadikan tiara atau mahkota juga untuk mempercantik penampilan para wanita di pesta. Bisa jadi ide untuk hadiah nih!

Nah, perhiasan dari tumbuhan ini juga cocok banget buat kamu yang alergi dengan perhiasan yang terbuat dari logam seperti emas, tembaga, dan kuningan.

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!

Warnanya yang alami juga membuat perhiasan ini cocok untuk digunakan oleh warna kulit dan penampilan apapun, mau formal atau santai tetep oke kok. Tertarik ingin mencoba?

Gambar Hari Ini:

Pengemudi Taksi
Perhiasan dari Tumbuhan, Unik Banget!