Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

75

Kalau ngomongin cokelat pasti nggak akan ada habisnya. Makanan favorit dari banyak orang di seluruh muka tersebut tersedia di hampir seluruh negara di dunia ini dalam berbagai rasa, tekstur, dan bentuk. Cokelat ini menjadi sangat terkenal karena rasanya yang khas dan enak. Selain itu, menurut beberapa pakar kesehatan cokelat dipercaya mengandung flavonoid yang baik untuk kesehatan jantung dan mempengaruhi keseimbangan hormon khususnya bagi para wanita. Sehingga mengonsumsi cokelat, bukan hanya berefek baik bagi kesehatan manusia tapi juga membawa mood menjadi lebih baik dan membuat seseorang menjadi lebih bahagia.

Di negara penuh inovasi, Jepang ternyata ada cokelat dalam bentuk yang nggak biasa loh. Kalau biasanya kita mengonsumsi coklat dalam bentuk permen, batangan atau bubuk, di Jepang kita bisa menikmati cokelat dalam bentuk lembaran seperti keju loh! Nyam, kebayang kan cokelat tipis dan lebar ada di setiap belahan roti. Duh, pasti enak banget ya. Kira-kira gimana ya bentuknya? Nah, daripada penasaran mending kita lihat di gambar-gambar berikut. Kalau setelah ini, ada yang langsung ngebet banget pengen beli langsung deh titip ke sodara atau temen kamu yang ada di Jepang atau sedang berlibur di Jepang. Dijamin selembar aja nggak bakalan cukup deh.

Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

Lezatnya, kalau biasanya kita hanya bisa menikmati cokelat dalam bentuk butiran kecil di dalam roti dengan cokelat lembaran ini dijamin kamu bakal lebih puas menikmati sarapan roti isi cokelat kamu.

Nggak cuma lebih puas karena bentuknya yang lebar, kamu juga bisa berkerasi dengan berbagai bentuk cetakan sehingga cokelat pipih kamu bisa menyerupai banyak bentuk lucu yang dapat mempercantik makanan penutupmu. Cokelat yang dikeluarkan oleh brand Bourbon ini juga bisa digunakan dalam pembuatan bolu gulung loh.

Yang namanya cokelat emang cocok ya untuk jenis makanan manis apapun. Cukup letakkan lembaran cokelat ini di atas pancake mu dan ini udah pasti nyokelat banget. Cokelat ini juga ternyata gampang leleh loh, emmm nyummy.

Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!

Cantiknya, kamu juga bisa berkreasi membentuk berbagai makanan lucu sebagai hadiah untuk orang terkasih dengan rasa yang pasti lezat karena siapapun nggak akan mungkin deh menolak cokelat!

Gambar Hari Ini:

Freeport Papua
Nyam! Di Jepang Ada Cokelat Berbentuk Lembaran Loh!