Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini

39

Saat pergi ke taman hiburan, roller coaster adalah pilihan favorit sebagian besar orang untuk menguji nyali dan keberanian. Buat yang udah sering dan biasa sih mungkin seru-seru aja, tapi bagi beberapa orang yang takut ketinggian mungkin ngeliat aja udah bikin kaki dan sekujur tubuh lemes ya. Nah, buat kamu yang udah biasa dan berani naik roller coaster dengan model luncur dan ketinggian yang biasa pasti pengen wahana yang lebih seru dan bisa lebih memacu adrenalin kamu kan? Mungkin kamu harus coba beberapa pilihan roller coaster ekstrim berikut ini.

Roller coaster yang ada di bawah ini emang bukan wahana sembarangan, yang jelas kamu harus punya kesehatan prima, nggak punya fobia terhadap ketinggian, dan udah mempersiapkan mental sebelum naik wahana-wahana luncur berikut. Bukan hanya karena tingginya yang ekstrim aja yang bakal bikin jantung berasa turun naik, tapi juga kecepatan dan model luncurannya yang super ekstrim. Makanya kamu harus memenuhi seluruh persyaratan di atas, kalau kamu mau menaiki wahana ekstrim ini. Nah, pengen tahu kan gimana menegangkannya wahana-wahana roller coaster tersebut? Langsung lihat di bawah ini ya.

Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini

Kebayang nggak kalau kamu dalam posisi kayak gini dan kamu ada di paling depan, wow banget rasanya. Roller coaster yang terletak di Taiwan ini memiliki track berbentuk seperti patahan, jadi setelah berada di atas kayak gini, para penumpang langsung akan ‘menikmati’ sudut 900. Super banget deh.

Buat yang fobia ketinggian, wahana roller coaster yang terletak di California, Amerika Serikat ini jelas bukan buat kamu banget. Diputer terbalik kayak gini dengan ketinggian dan kecepatan yang super, udah pasti bukan hanya menguji nyali tapi juga setelah turun bikin kamu bersyukur karena masih bisa hidup.

Nggak hanya super tinggi, roller coaster ini juga akan membuat kamu merasakan berjalan tegak lurus di dalam lintasan yang panjang, Roller coaster yang terletak di Amerika Serikat ini memang salah satu yang tertinggi dengn lintasana tegak lurus terpanjang di dunia.

Posisi kereta roller coaster yang nggak memungkinkan penumpangnya duduk dengan tenang adalah alasan kenapa roller coaster ini termasuk salah satu yang paling ekstrim di dunia. Lihat aja, penumpang roller coaster yang terletask di Ohio, Amerika ini harus menikmati ‘jatuh’ dari ketinggian dengan posisi kursi yang berputar.

Penasaran kan kenapa ada lambang Ferrari di roller coaster ini? Nah, ternyata roller coaster yang terletak di Uni Emirat Arab ini memang seperti mobil Ferrari yang super cepat dan merupakan roller coaster tercepat di dunia dengan kecepatan mencapai 240 km/h. Hmmm, kalau nggak pegangan penumpangnya pasti terbang deh.

Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini

Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini

Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini

Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini

Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini

Jepang juga punya loh wahana roller coaster ekstrim yang patut untuk diperhitungkan. Roller coaster ini memiliki 7 putaran vertikal yang bakal bikin perut kamu serasa diaduk-aduk.

Gambar Hari Ini:

Jepang Musim Dingin
Ngaku Berani? Cobain Dulu Beberapa Roller Coaster Ekstrim Berikut Ini