Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah

30

Rambut adalah salah satu elemen penting dala penampilan, banyak orang juga setuju bangetsama hal ini. Mau anak kecil sampai orang dewasa, punya model rambut yang oke juga bakal memengaruhi keseluruhan penampilan. Makanya sebisa mungkin orang-orang merapikan atau memperbaiki gaya rambutnya supaya kelihatan lebih enak dilihat atau sekedar ingin terlihat lebih rapi. Nah, hal ini kayaknya nggak berlaku buat orang orang di bawah ini deh. Mereka memang membuat gaya rambut sesuai keinginan dan kepribadian mereka tapi bukannya keliatan lebih baik, mereka malah keliatan kocak dan aneh banget. Pengen tahu gimana gaya rambut nyentrik ala mereka? Langsung kita lihat aja berikut ini ya.

Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah

Oke mungkin model rambut ini emang lagi hits di tahunnya tapi saat orang dalam foto ini membuka album foto dan nemuin fotonya dengan rambut model kayak gini sekarang, dia pasti bakal mikir betapa konyolnya model rambut dia saat itu.

Anak imut ini sebenernya bakal lucu dan unyu banget asal model rambutnya nggak begini. Kalau begini, anak ini keliatan kayak pelawak jaman dulu ya guys, hihihi. Foto orang di sebelah anak ini juga nggak kalah lucu, semoga doi cepat disadarkan jadi model potongan rambutnya segera berubah.

Entah anak-anak ini emang mau dipotong model begini atau mereka hanya mengikuti kehendak para orang tua. Tap mungkin kamu bisa tebak mereka bakal dijadiin bahan becandaan temen-temennya atau bikin temen-temen mereka iri karena model rambut yang unik ini.

Harus diakui sih meskipun model rambut mereka nggak banget dan bikin ketawa tapi muka mereka tetep lucu kok. Beneran deh!

Hmmm, percaya atau nggak ternyata model potongan anak alay juga berlaku di luar negeri sana loh. Yah, emang selalu ada aja orang aneh di bumi ini.

Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah

Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah

Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah

Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah

Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah

Bahkan anak remaja ini nggak malu dengan potongan rambut bertirainya. Ada yang mau ikutan model ini? Siapa tau jadi tren loh!Hihihi.

Gambar Hari Ini:

Pangolin Kecil
Model Potongan Rambut Terkocak Sepanjang Sejarah