Mereka Bisa Dipanggil “Hewan Paling Bahagia di Dunia”

33

Sama halnya kayak manusia, hewan juga punya cara dan ekspresi sendiri untuk menunjukkan kebahagian dan rasa senangnya loh. Kebanyakan dari mereka ternyata juga punya ekspresi yang sama dengan manusia ketika sedang bahagia, mereka bisa tertawa lebar, tersnyum, bahkan loncat-loncat kegirangan. Hewan-hewan di bawah ini juga begitu, mereka bisa tersenyum sangat lebar di berbagai momen yang membuat mereka bahagia hingga akhirna mereka pun dinobatkan menjadi hewan paling bahagia sedunia karena senyumannya. Nah pengen liat kan gimana ekspresi hewan-hewan lucu ini? Mungkin diantara mereka ada yang senyumannya mirip salah satu dari kamu loh. Iya kamu, itu loh yang lagi senyum-senyum disana, hehhehe. Yuk ah cek di bawah ini.

Mereka Bisa Dipanggil "Hewan Paling Bahagia di Dunia"

Nah kan, nggak cuma kamu aja yang bahagia dan seneng saat dapat surprise party pas ulang tahun. Anjing ini juga loh. Liat aja ekspresi senyumnya sampai matanya merem begitu. Ternyata anjing juga ngerti loh kalau doi ulang tahun dan dikasih kejutan.

Foto ini jelas terpampang di ruang tamu si empunya rumah, karena katanya sih tawa bahagia kucing ngegemesin ini bisa jadi energi positif yang membawa kebahagiaan juga buat penghuni rumah yang lain. Penasaran ya kenapa si kucing bisa sebahagia ini, mungkin dia abis dapet undian menang setruk ikan asin kali? Hmmm.

Siapa bilang anjing serem dan suka ngejar-ngejar orang? Nih buktinya, anjing lucu ini malah tersenyum lebar hanya karena bermain dengan gumpalan benang rajut. Lucunya.

Hai semua, aku baru dapet pita nih. Kira-kira begitu kali ya yang disampein anjing ini saat doi difoto. Mungkin anjing kecil ini adalah salah satu gadis feminin kolektor pita, makanya doi happy banget tuh dapet pita futuristik ini di lehernya.

Nggak cuma hewan-hewan peliharaan aja ang bisa nunjukkin ekspresi bahagianya, hewan yang hidup di alam bebas kayak kancil ini juga ternyata bisa loh senyum lebar banget. Kayaknya si kancil ini baru dapet temen baru yaitu si burung dan burung kecil ini kayaknya ngejanjiin buat nraktir kancil, maknaya si kancil jadi seneng banget begitu.

Mereka Bisa Dipanggil "Hewan Paling Bahagia di Dunia"

Mereka Bisa Dipanggil "Hewan Paling Bahagia di Dunia"

Mereka Bisa Dipanggil "Hewan Paling Bahagia di Dunia"

Mereka Bisa Dipanggil "Hewan Paling Bahagia di Dunia"

Mereka Bisa Dipanggil "Hewan Paling Bahagia di Dunia"

Hewan besar satu ini juga girang banget kena air. Liat aja tawanya yang lepas saat disemprot air. Ngegemesin banget ya?

Gambar Hari Ini:

Langit Indah Di Malam Hari
Mereka Bisa Dipanggil "Hewan Paling Bahagia di Dunia"