Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes

67

Pernahkan kamu merasa ada harimu benar-benar kacau? Kamu dimarahin orang tua kamu gara-gara bangun telat ketika ujian lalu keran air kamar mandimu rusak dan di sekolah atau kampus kamu jadi nggak bisa ikut ujian karena telat. Duuuh, sabar ya. Kalau sudah seperti itu, lebih baik kita introspeksi dan lebih menyiapkan diri apalagi kalau besok ada ujian.

Nah ternyata di dunia ini, nggak cuma kamu aja loh yang ngerasa mendapatkan hari yang agak kacau dan di luar perkiraanmu. Banyak orang di luar sana juga bisa jadi mengalami hal yang sama atau bahkan lebih buruk.

Buat kamu nih yang sedang mengalami masa-masa yang bikin bete dan kesel karena lagi kurang beruntung, mending liat ini aja deh. Siapa tahu kamu bisa lebih bersyukur dan jadi lebih terhibur.

Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes

Pemadam kebakaran ini beramai-ramai berkumpul bukan karena ada ledakan besar loh tapi karena harus menyelamatkan seorang gadis yang iseng measukkan kepalanya ke dalam kaca di halte bis. Lagian iseng banget sih ya masuk-masukkin kepala, kalau begini kan jadi bingung gimana ngeluarinnya.

Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes

Hari yang cukup nggak mengenakkan juga dialami sama pemilik mobil ini. Entah karena salah dan dosa apa, mobilnya ketimpa lemari baju jadul yang tiba-tiba jatuh dari lantai atas gedung. Duh, mungkin disuruh buat ganti mobil baru kali ya!

Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes

Mobil baru dicuci, baru dipoleh, eh apes kena lumpur sebanyak ini. Kalau begini tuh sakitnya dimana-mana deh, di hati juga, di dompet apalagi. Ugh!

Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes

Begini nih akibatnya kalau memaksakan keluar padahal ada peringatan badai salju. Kalau mobil nyungsep begini kan repot juga jadinya. Akibatnya kalau memaksakan keluar padahal ada peringatan badai salju. Kalau mobil nyungsep begini kan repot juga jadinya.

Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes

Niatnya sih mau pesta barbeque di taman, tapi apa daya kalau udah begini. Hebatnya lagi si Bapak tenang-tenang aja meskipun api sudah menganguskan panggangannya.

Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes

Makanya jangan pamer, begini nih akibatnya kalau terlalu pengen dilihat orang. Udah susah masaknya, pas tinggal dimakan malah wassalam semua. Akhirnya tetep masuk mulut juga daripada mubazir kan? hehehe.

Gambar Hari Ini:

Mereka Benar-Benar Mengalami Hari yang Apes