Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

90

Siapa bilang seni bela diri hanya dimiliki oleh manusia? Percaya atau nggak, kucing-kucing lucu ini juga punya bakat bela diri yang mengagumkan loh, lebih tepatnya sih bakak ninjutsu. Ninjutsu ini adalah senin bela diri khas negeri sakur, Jepang yang juga biasa dikuasai para ninja. Kemmapuannya bisa menempel di dinding, mennyembunyikan diri, atau bergelantungan di tempat tinggi. Pengen tahu aksi kucing-kucing yang bisa ilmu ninjutsu ini? Lihat di bawah ini yuk!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Nih lihat kan, siapa bilang yang bisa gelantungan Cuma ninja? Kucing ini juga bisa loh. Entah gimana caranya sih tapi doi bener-bener bisa tuh. Keren ya!

Wah, kucing ini emang jago banget disuruh gelantungan. Bakat ninjutsunya emang nggak bisa dipungkiri lagi deh meskipun badannya subur dan super ngegemesin.

Kerennya, kucing ini bisa nempel di atas dinding. Ada yang bisa nggak ya kayak si kucing gembul nan lucu ini?

Salah satu ilmu yang harus dikuasai para ninja adalah menyembunyikan diri, nah menurut kamu kucing-kucing ini udah bisa mencukupi syarat tersebut belum ya?

Lucunya kucing ini bisa ngintip dari atas pintu. Belajar deh dari si kucing, niscaya kamu akan jago nguntit, hehehe.

Siapa bilang, kucing takut sama anjing? Kucing ini nih buktinya. Dengan kemampuan ninjutsunya, anjing manapun dijamin KO deh. Setuju?

Hmmm, kemampuan menyamar yang tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan menyembunyikan diri di lubang sekecil ini pun bisa loh.

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!

Wow, siapa yang sangka kalau lompatan kucing ini bisa sampai ke atas atap?

Gambar Hari Ini:

Ayah Mertua Foto Dengan Calon Menantu
Lucunya, Kucing-Kucing Ini Punya Kemampuan Bak Ninja Loh!