Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

35

Kucing emang dikenal sebagai salah satu peliharaan yang menggemaskan nan lucu. Tingkah laku mereka yang konyol akan jadi hiburan tersendiri untuk orang di sekitarnya. Kucing-kucing ini selalu punya cara untuk menarik perhatian sang pemilik maupun banyak orang. Kucing-kucing di bawah ini contohnya. Mereka bukan hanya lucu tapi juga pandai menirukan gaya dari para model di depan kamera. Pengen tahu kayak gimana lucunya? Ini dia mereka.

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Gaya seksi sambil pamer kaki? Siapa bilang cuma model seksi yang bisa? Kucing lucu ini juga bisa ikutan gaya sambil pamer kaki, jangn lupa juga ekspresi wajahnya yang nggak kalah sensual. Bikin gemes banget ya.

Siapa yang nggk meleleh ditatap sama cowok ganteng dan maskulin? Kalau si kucing ini yang tatap, yang ada kita malah jadi gemes dan pengen gendong kucing imut ini ya.

Tiduran di tangga, ternyata bukan hanya model yang bisa? Kucing lucu ini juga bisa bahkan jadi gaya favorit doi tidur tuh sehari-hari.

Siapa yang suka foto sambil menjulurkan lidah? Bukan manusia aja loh yang suka foto dengan pose ini. Kucing ini juga bisa. Ini buktinya, hehehe.

Duh, kucing satu ini abis snorkeling dimana ya? Pasti sekalian nyari lauk bukan makan siang nih ya.

Meskipun katanya kucing takut air tapi demi foto terbaik mirip model ganteng di sebelah, kucing ini rela kok basah-basahan demi hasil foto terbaik.

Terbukti nih, jeans overall nggak cuma kece kalau dipakai sama manusia aja. Dipakai sama kucing malah bikin kucing ini tambah lucu dan menggemaskan ya.

Gaya sulit sang penari pun dengan mudah bisa ditiru si kucing kok.

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model

Ketawa lebar sampai 10 senti pun oke. Ada yang bisa ngalahin lebarnya cengiran si kucing ini?

Gambar Hari Ini:

Nyebrang Jalan
Lucunya, Kucing-Kucing Ini Berpose ala Model