Home / Gambar / Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Balet dikenal sebagai tarian yang cukup sulit karena butuh elenturan tubuh dan latihan ekstra untuk mempelajarinya. Buat manusia aja, kayaknya hanya mereka yang punya bakat dan latihan ekstra giat yang bisa menguasai tarian ini. Tapi di tempat lain, ada seekor kucing peliharaan super lucu yang punya tekad dan ambisi untuk jadi penari balet. MAkanya si kucing lucu ini latihan sendiri di tempat sepi, supaya nggak ada yang melihat.
Foto-foto berikut ini akan menunjukkan kelincahan dan kebolehan si kucing lucu dalam menari balet. Doi meliuk-liukkan tubuhnya dengan sangat lihai dan ahli seolah-olah nggak ada orang yang melihat dan memperhatikan. Pengen tahu gimana aksinya? Langsung kita tengok di gambar berikut ini yuk!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Ini salah satu gaya dasar dalam balet yang bisa ditiru sama si kucing. Entah dari mana si kucing ini belajar, tapi kelihatannya dia emang udah bisa berdiri dengan sempurna ya?

Liukkan kayak begini mungkin buat manusia pun nggak mudah apalagi buat kucing, tapi si kucing berbakat ini bisa loh melakukannya dengan sangat baik. Lucunya.

Aw, bahkan gerakan ekstrim di ujung sofa pun bisa dia tiru. Hmmm, sepertinya besok-besok si pemilik harus membawa kucingnya ke tempat kursus tari balet nih.

Mulai dari acrobat keren sampai ekspresi lucu dan manis, bisa dibawakan dengan apik. Siapa coba yang gemes sama kucing ini?

Ci..Luk..ba..

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Kucing ini emang kelihatan punya bakat menari kan? Setelah meliuk-liukkan badan dengan sangat mempesona, kucing ini juga melakukan sebuah atraksi penutup yang cukup sempurna dengan gaya duduk seperti gambar di atas. Duh, kayaknya beberapa waktu lagi aka nada pertunjukkan tunggal tari balet kucing nih kalau begini, hehehe.

Gambar Hari Ini:

Jalan Anyer Panarukan
Lucunya Kucing Ini Saat Menari Balet!

Cek Ini Juga:

Super Bagus, Hotel Bawah Laut Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Kesana

Super Bagus, Hotel Bawah Laut Ini Bakal Bikin Kamu Pengen Kesana

Pernah kebayang nggak pas kamu bangun tidur terus pemandangan yang kamu liat adalah taman bawah …