Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

9

Nggak hanya manusia yang cinta kebersihan, hewan peliharaan pun perlu menjaga kebersihannya dengan baik agar kesehatannya terjaga. Makanya para hewan ini juga ikut dimandikan oleh sang pemilik agar tetap bersih dan nggak kucel, hehehe. Ternyata banyak hewan-hewan ini yang suka banget ketika dimandikan makanya ekspresi mereka pun riang dan bahagia banget ketika ada air yang membasahi tubuh mereka. Pengen liat gimana ekspresi lucu para hewan peliharaan ini setelah basah? Lihat langsung aja gambarnya berikut ini, dijamin kamu juga ikut ketawa lihat aksi lucu mereka.

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Namanya juga kucing, mana ada kan kucing yang suka basah dan kena air apalagi kucing peliharaan. Makanya inilah ekspresi mereka saat dimandikan dan sesudah dimandikan, semuanya menunjukkan ekspresi nggak suka dan kaget. Beberapa dari kucing-kucing peliharaan lucu ini yang sebelum mandi kelihatan sangar jadi kelihatan makin galak setelah basah, mungkin doi benci banget ya sama rutinitas bersih-bersihnya. Beberapa juga kelihatan kaget dan mata bulat mereka jadi kelihatan makin bulat saking kagetnya, kalau yang ini sih mungin mereka shock karena tau bakal dimandiin padahal mungkin si empunya ngejanjiin mereka minum susu, hehehe. Apapun ekspresinya yang jelas, kucing-kucing jadi makin lucu deh saat lagi basah-basahan.

Beda sama kucing yang kelihatannya nggak suka ketika dimandiin, anjing malah kelihatan excited dan seneng saat main basah-basahan. Ekspresi mereka juga lebih bahagia dan ceria, mungkin karena mereka bisa kibas-kibas badan dengan bebasnya kali ya. Anjing-anjing lucu ini juga sepertinya menantikan bisa mandi terus-terusan. Lucu banget kan mereka-mereka ini.

Kelinci ini lucu bnget ya ekspresinya setelah berendam di bak mandi. Doi nggak kelihatan kedinginan sama sekali loh sepertinya malah nggak mau keluar dari bak mandi nih.

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi

Gimana kelihatan lebih seger kan burung kecil nan lucu ini? Super ngegemesin ya.

Gambar Hari Ini:

Kapal Perang Swedia
Lucunya, Begini Ekspresi Para Hewan Sebelum dan Sesudah Mandi