Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

48

Kejadian memalukan sering dialami banyak orang, setuju banget kan? Meskipun kadang kita sudah menghidari hal konyol dan memalukan tersebut dengan sebaik-baiknya tapi tetap suatu saat kita pasti harus menghadapi hal tersebut. Ada kejadian memalukan yang masih bisa ditolerir tapi ada juga yang sama sekali nggak bisa dan buat kita harus tutup muka, apalagi kalau kejadiannya dilihat banyak orang atau terjadi di depan gebetan. Waduh, nggak kebayang deh kayak apa memalukannya. Nah berikut ini kita akan lihat, beberapa orang yang ‘beruntung’ karena detik-detik sebelum kejadian memalukannya direkam oleh kamera. Beberapa malah masih ada yang tersenyum bahagia loh. Penasaran? Langsung kita lihat di bawah ini dan dijamin kamu bakal menahan nafas lalu ketawa geli, hehehe.

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

OW, ini sih bukan memalukan tapi merugikan. Gimana nggak, tadinya mungkin cewek satu ini sudah memimpikan makan dessert penutup lezat ini tapi apalah daya baru mau dihap masuk ke mulut eh kuenya jatuh. Pantes ekspresinya seheboh ini ya.

Anjing ini sepertinya udah kebayang gimana sakitnya sama frisbi ini kena badannya, tapi kalau si kucing sepertinya menikmati sekali momen dimana dia tersiram air. Cewek manis yang ada di gambar juga tampaknya nggak nyangka kalau dia bakal pulang konser dalam keadaan basah, makanya dia masih bisa senyum semanis itu.

Hmmm, lompatan yang cukup bagus untuk seorang pemula.

Aw, sepertinya aksi salto mas satu ini bakal berakhir dengan ringisan kesakitan. Kalau anak satu ini, sepertinya belum sadar ya kalau dia bakal diomelin mamanya karena bau soda, hehehe.

Duh Pak, kalau mau buang air ya dilihat-lihat dulu dong.

Nekat juga nih batman muda satu ini, nantangin banteng.

Beginilah ekspresi mereka yang akan jatuh, ya antara syok dan excited ya.

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi

Masih bisa tersenyum manis, kayaknya cowok muda ini nggak mengira kalau mukanya bakal sedikit ‘bonyok’ dan basah gara-gara bola.

Gambar Hari Ini:

Pesawat Frozen
Kocaknya Detik-Detik Sebelum Kehebohan Terjadi