Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya

36

Punya orang tua dengan selera humor yang tinggi adalah salah satu anugerah yang menyenangkan buat anak, apalagi untuk anak yang berada dalam fase remaja. Orang tua dengan selera humor cenderung lebih enak dijadikan tempat berbagi dan lebih dekat dengan anak-anak. Nah, bapak satu ini bisa dibilang punya selera humor yang tinggi dan nggak mau ketinggalan eksis dari anak gadisnya. Makanya dia bikin parodi foto selfie anaknya dan ikut mem-posting ke dunia maya. Hasilnya, tentu saja foto ini yang jadi lebih tenar dibandingkan foto sang anak. Pengen tahu ide gila dan kreatif apa yang dimiliki sang ayah super gaul tersebut? Kitalihat langsung yuk!

Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya

Punya tatoo temporary dan mahkota unik ala putri hutan, bikin si anak gatel buat pamer di media sosialnya. Nah, bapaknya pun nggak mau kalah. Lihat aja nih gayanya yang nggak kalah heboh dari sang anak. Pakai singlet seksi, tato yang digambar sendiri, mahkota daun, dan jangan lupa gaya mulut manyun khas anak masa kini kayaknya nggak kalah nih dari si anak.

Siapa bilang Cuma anak remaja doang yang bisa eksis dengan model baju tartan dengan tank top di atas pusar? Ayah super kocak ini juga bisa kok.

Siapa yang bisa ngalahin ke-cetar-an eye liner ala bapak satu ini. Udah mirip kan sama anaknya?

Bener-bener niat banget kan buat ngalahin keeksisan sang anak. Celananya itu loh, hips banget.

Kalau si anak yang bergaya ini sih imut ya, tapi kalau bapaknya? Hmmm, nggak tau malu sih lebih tepatnya.

Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya

Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya

Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya

Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya

Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya

Gaya bangun tidur dua anak pinak yang mirip ya. ya.

Gambar Hari Ini:

Jangan Kecelakaan Di Sini
Kocaknya Bapak Kreatif Satu Ini Ngikutin Gaya Selfie Anaknya