Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

94

Sudah jadi kodratnya kalau yang namanya perempuan itu suka banget dandan dan berpenampilan cantik. Meskipun definisi cantik buat tiap orang beda-beda, tapi yang namanya usaha untuk jadi cantik akan tetap dilakukan. Nah, kalau buat sebagian orang cantik itu berhubungan dengan penampilan yang manis dan rapi serta enak dipandang mata maka nggak begitu halnya dengan beebrapa cewek-cewek ini. Mungkin mereka terlalu berusaha untuk tampil cantik tapi terlalu berlebihan atau mereka ingin cantik tapi nggak belajar alias otodidak sehingga hasil akhirnya malah jadi kacau kayak begini. Dandanan yang dihasilkan mereka malah kacau dan bikin ketawa orang-orang yang ngeliat. Cewek-cewek ini sepertinya emang harus lebih banyak lihat tutorial make up yang benar atau mungkin malah sebaiknya mereka ngga pakai make up sama sekali kali ya supaya malah kelihatan cantik natural. Pengen lihat gimana kacaunya penampilan mereka? Lihat gambar berikut yuk!

Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

Na, lihat kan? Sejak kapan cewek perlu pensil alis untuk membuat kumis palsu. Hmmm, mungkin cewek ini punya ambisi jadi cowok juga atau emang pengen kelihatan beda dari yang lain? Entahlah, yang jelas semua setuju kalau pensil alis yang dia gunakan nggak tepat penggunaannya.

Oke, siapa sih yang nggak suka pakai eyeshadow untuk mempercantik penampilan? TApi kalau sampe berlebihan kayak gini, malah bikin orang-orang ketawa. Sepolesan eyeshadow aja padahal udah cukup kok buat bikin cewek ini cantik, tapi kalau dibikin kayak begini? Cewek ini malah mirip setan di film.

Meskipun kelihatan gampang, ternyata bedakkan nggak segampang yang dibayangkan buat cewek ini. Mungkin saking pengen kelihatan mulus, cewek ini malah ngabisin hampir seluruh persediaan edak yang dia punya dan hasilnya? Hmmmm.

Nah, buat para cewek nih penting banget loh belajar cara pakai eyeliner. Eyeliner itu justru bagus kalau dipakai tipis bukan setebel ini.

Make up ekstrim terkadang emang buat seseorang jadi beda dan cantik, tapi kalau ekstrimnya kayak gini sih jelas bikin para cewek malah jadi bahan guyonan orang-orang, hehehe.

Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

Sekali lagi ya, yang namanya berlebihan itu nggak baik loh cewek-cewek.

Gambar Hari Ini:

Potongan Meteorit 3mm
Kocak, Penampilan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa