Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan

27

Pergi travelling adalah hal yang paling dinantikan oleh banyak orang tapi kadang-kadang nggak selamanya travelling ini nggak sesuai dengan yang diharapkan. Kayak gambar berikut ini yang menggambarkan kalau kondisi tempat wisata ini nggak seindah seperti yang ada di brosur biro perjalanan dan di gambar-gambar. Mulai dari menara Pisa di Italia atau menara Eiffel yang diharapkan romantis di Paris. Nah, buat kamu yang mau ke tempat wisata pada saat liburan panjang kayaknya harus liat dulu nih gambar di bawah ini daripada berharap berlebihan ternyata malah kecewa pas sampe disana. Kita tengok yuk di bawah ini.

Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan

Kalau yang kita lihat di gambar atau di film, Tembok Raksasa China ini selalu terlihat sepi dan para wisatawan bisa bebas mengelilingi tempat wisata ini dengan bebasnya. Tapi ternyata, kenyataannya, tempat wisata paling terkenal di China ini selalu ramai pengunjung di saat liburan. Semua orang dari penjuru dunia pasti berminat mengunjungi tembok bersejarah di China ini.

Dalam bayangan kita nih yang namanya museum adalah tempat sunyi dan paling enak buat menikmati karya seni. Makanya banyak pecinta seni dari seluruh dunia rela jauh-jauh ke Museum Louvre untuk menikmati sebuha maha karya terkenal, Monalisa. Tapi siapa sangka, kalau ternyata Louvre ini nggak seperti museum pada umumnya. Alih-alih bisa menikmati suasana tenang sambil menikmati lukisan karya Da Vinci, para pengunjung harus rela berdesakkan bak nonton konser.

Semua orang pasti tau dong menara Pisa di Italia? Menara yang bentuknya nggak lurus ini juga menyedot jutaan wisatawan setiap tahun. Nah, kalau kamu berharap bisa berpose cantik di depan menara ini sepertinya sih susah banget terwujudnya. Lihat aja betapa banyaknya orang yang mau befoto dengan pose yang sama di depan menara ini dan hampir sebagian besar dari mereka gagal dapet angle yang bagus.

Venesia, bisa jadi salah satu tujuan para pasangan yang ingin menikmati romantisme berdua. Kenyataannya, naik gondola di Venesia romantis berdua sama pasangan kayaknya cuma ada di mimpi aja deh. Lihat aja ramainya orang-orang yang juga naik gondola di Venesia ini.

Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan

Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan

Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan

Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan

Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan

Bahkan pantai super sepi sekeren Maldives pun, nggak seindah yang dibayangkan nih gara-gara sampah. Nah kalau kamu berlibur ke tempat wisata, jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan ya.

Komplek pemakaman dan salah satu tempat yang pernah masuk keajaiban dunia, Taj Mahal pun ternyata seramai ini. Hmmm, realita emang kadang nggak seindah ekspektasi ya.

Gambar Hari Ini:

Sarajevo
Ketika Travelling Nggak Selalu Seperti yang Diimpikan