Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

86

Beberapa tahun belakangan ini, travelling jadi salah satu hobi baru yang paling banyak diminati sama orang-orang. Nggak cuma melintas antar daerah dalam negeri aja, para travellers juga sudah banyak nih yang menyebrang antar negara buat memuaskan hobinya. Buat kamu yang sering travelling ke luar daerah atau ke luar negeri, pasti sering dong menggunakan jasa angkutan udara. Belakangan ini juga bisa dilihat kalau berpergian dengan pesawat terbang bukan lagi sesuatu yang mewah ya karena para maskapai saat ini sudah berlomba-lomba menyediakan tiket pesawat murah untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Sejak banyaknya tiket pesawat low-fair, maka pengguna jasa angkutan ini juga makin banyak dan dari berbagai kalangan.

Nah, ngomongin soal jadi penumpang angkutan pesawat pernah nggak sih kamu ngalamin kejadian nggak menyenangkan di udara yang berhubungan dengan penumpang lain? Kayak gambar di bawah ini nih, meskipun senang travelling tapi kejadian kayak gini bisa bikin keki juga sih apalagi kalau waktu perjalannya lama. Ini bukan masalah pelayanan maskapai yang buruk atau cuaca yang jelek loh, tapi lebih ke temen sesama penumpang kamu melakukan hal ajaib yang kadang bisa bikin kamu harus tahan napas.

Apa aja ya kelakukan-kelakuan aneh para penumpang pesawat ini yang sebenernya mengganggu penumpang lain? Pernah nggak kamu ngalamin kejadian kayak gini? Nah coba kita liat yuk, penumpang-penumpang pesawat nyebelin yang bikin bete penumpang lain.

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Hmmm, ternyata kebiasaan buruk kayak gini nggak cuma bisa kita temui di bioskop aja ya. Di pesawat terbang pun ada juga th penumpang yang suka melakukan hal kayak gini. Meskipun nggak ada larangan untuk mengangkat kaki di pesawat tapi kebiasaan ini jelas mengganggu kenyamanan orang lain, apalagi kalau bau. Ih.

Ayam Ini Mungkin Kesayangan si Majikan

Bukan cuma kaki yang jadi sumber masalah, tapi rambut juga bisa jadi loh kayak gambar di atas tuh. Duh, ngeselin banget kan. Harusnya kita santai bisa nonton film selama perjalanan, eh malah ditutupin rambut penumpang depan apalagi kalau rambutnya nggak terawat, aduh aduh jangan ditiru ya.

Namanya juga anak-anak, nalurinya mungkin begini ya buat cari perhatian. Sebenernya ini nggak terlalu mengganggu, malah kadang lucu. Asal kalau udah kelewatan, orang tuanya harus tetap bertindak juga ya.

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?

Ini sering banget terjadi. Meskipun hak setiap penumpang sih untuk menyandarkan kursinya, tapi ya sebaiknya liat-liat dulu deh ya. Kalau emang jarak antar kursi depan dan belakang nggak terlalu jauh, kayaknya lebih baik posisi kursi tetap di posisi semula deh. Kasian loh orang bagian belakang.

Gambar Hari Ini:

Akuarium Meja
Ketika Kamu Travelling dengan Pesawat dan Ketemu yang Begini, Gimana Reaksimu?