Home / Gambar / Gambar Unik / Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Semua orang suka pasti kemilaunya emas. Yap, logam mulia satu ini emang salah satu yang paling umum digunakan untuk perhiasan karena warnanya yang cantik. Emas juga biasanya disimpan dalam bentuk kepingan dang logam.

Harganya yang cenderung stabil, bikin orang nggak akan ragu untuk mengoleksi si cantik satu ini. Berikut ini kita bakal lihat, emas tapi dalam bentuk benda sehari-hari yang umumnya nggak pernah terbuat dari jenis logam satu ini.

Pernah kebayang nggak sih kalau ada pembuat kopi atau keyboard dari logam mulia ini? Nggak kebayang kan? Ini dia nih mereka.

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Mesin ini umum banget ya kita lihat di perkantoran atau kafe, tapi jelas bahannya nggak kayak begini. Mesin pembuat kopi yang dilapisi emas ini emang salah satu yang unik banget. Sepertinya sih kalau di kafe atau kantor pakai mesin model begini udah pasti pihak keamanan butuh penjagaan ekstra ketat hanya untuk sebuah mesin pembuat kopi.

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Apa ya bedanya ngetik dengan keybiard biasa dengan yang berlapis emas gini? Mungkin dengan kilauan si emas bisa menambahn semangat kerja kali ya. Asal perlu dicek aja tiap hari, hurufnya ada yang hilang nggak nih.

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Kalau yang ini sih kelewatan banget ya, udah Porsche berlapis emas pula. Duh, ini sih yang punya ,ungkin kebanyakan uang ya.

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Salah satu piranti game, Nintendoo Wii satu ini juga berlapis emas loh. Para gamers ada yang ngiler ngeliatnya? Ngomong-ngomong yang kayak gini Cuma ada di Buckhingham Palace loh, itu tempat tinggal para raja dan ratu Inggris, hihihi.

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Nah, kalau bra yang ini nih mungkin banget buat dicuri orang kalau dijemur di depan rumah. Lagi pula untuk apa ya bra emas ini? Dipamerin kayaknya nggak mungkin kan?

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Pernah ngebayangin nggak minum obat dengan kapsul berlapis emas ini? Mungkin yang ada kita cuma bakal mandangin kapsulnya aja, atau dijual lagi karena sayang buat ditelan ya.

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Sepeda ini mungkin modelnya antik tapi karena berlapis emas, udah pasti jangan pernah diparkir di pinggir jalan ya! Bahkan sepertinya kamu perlu kunci dan gembok khusus kalau mau parkir sepeda.

Gambar Hari Ini:

Ketika Benda Sehari-Hari Ini Berlapiskan Emas, Hasilnya Luar Biasa

Cek Ini Juga:

Ini Dia Nih Wanita Tercantik Tahun 1900-an di era Edwardian

Ini Dia Nih Wanita Tercantik Tahun 1900-an di era Edwardian

Setiap wanita pasti cantik ya, nggak mungkin kan ada wanita yang ganteng? Tapi ada beberapa …