Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing

6

Selancar mungkin bukan olahraga yang bisa dimainkan di sembarang tempat dan nggak bisa juga nih dilakukan kapan aja, karena memang nggak semua laut punya ombak yang bagus. Musim juga perlu diperhatikan, jadi selancar memang bukan olahraga yang mudah untuk dilakukan nih. Tapi bagi para pecinta selancar di U.K, sekarang ada tempat khusus yang dirancang untuk melakukan olahraga ini.

Nama dari tempat keren ini adalah Surf Snowdonia. Tempat berisi kolam buatan ini merupakan bekas pabrik alumunium yang sudah tidak digunakan. Surf Snowdonia berisi kolam besar yang dirancang khusus memiliki ombak yang sangat ideal digunakan untuk kegiatan selancar, jadi di tempat ini ngga perlu lagi khawatir deh kamu bakal dapet ombak besar yang bagus atau nggak karena semua ombak yang tercipat di kolam sepanjang 1000 kaki ini benar-benar paling seru untuk kegiatan olahraga ini. Mau tahu gimana bentuknya kolam raksasa, idaman para peselancar ini? Yuk kita lihat di bawah ini.

Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing

Ini dia nih penampakan dari atas dari Surf Snowdonia, betul-betul dirancang mirip laut ya. Kolam terbuka ini berada di wilayah yang masih cukup asri jadi suasananya seperti betulan ada di pinggir pantai ya.

Wah ternyata, kolam ini banyak dikunjungi sama keluarga juga loh bukan hanya para peselancar pro. Lokasinya yang strategis dan fasilitas di dalamnya yang lumayan lengkap, menjadikan lokasi ini menjadi destinasi liburan keluarga yang perlu diperhitungkan nih.

Nah lihat kan gimana bentuk ombaknya. Ombak buatan yang dibuat dengan mesin besar di bagian tengah kolam ini emang pas banget buat menjajal kemampuan peselancar baik yang pemula ataupun yang pro. Nggak salah kalau tempat ini jadi lokasi tempa para peselancar nongkrong.

Meskipun besar, kolam ini hanya ideal untuk menampung sekitar 36 peselancar aja dalam sekali sesi. Tapi jumlah ini sudah lumayan kok, mengingat kalau di laut nggak semua spot bisa dijadikan tempat yang asyik untuk melakukan selancar.

Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing

Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing

Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing

Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing

Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing

Ini dia nih mesin besar pembuat mbak di Surf Snowdonia. Mesinnya aja segede gini ya, pantes aja ombaknya seru-seru.

Gambar Hari Ini:

Asesoris Ergonomis Untuk Pergelangan Tangan
Keren, Ini Dia Kolam Pertama untuk Para Pecinta Surfing