Kemasan-Kemasan Kreatif Ini Bakal Buat Kamu Berdecak Kagum

36

Kalau kamu beli suatu produk apa yang pertama kamu nilai? Kualitas? Harga? Wajar sih karena emang dua elemen itu penting banget buat menentukan pilihan para pengguna. Pernahkah kamu tertarik sama kemasannya? Pasti beberapa orang ada nih yang salah satu pertimbangan dalam membeli barang adalah kemasannya tapi tetep aja ya biasanya kemasan yang udah nggak kepakai akan dibuang. Kalau kamu lihat contoh kemasan-kemasan di bawah ini, kamu pasti berpikir dua kali deh sebelum ngebuangnya. Kenapa? Karena kemasannya sangat kreatif dan bisa dimanfatkan buat hal lain. Penasaran nih mau tahu gimana ide-ide kemasan lucu dan bermanfaat? Kita lihat di bawah ini ya.

Kemasan-Kemasan Kreatif Ini Bakal Buat Kamu Berdecak Kagum

Ini emang bukan kemasan tapi produknya. Dari sebuah kotak, bisa dibentuk sedemikian rupa menyerupai gantungan baju. Bagus kan? Cocok banget nih buat yang travelling dan butuh barang-barang yang nggak menyita banyak tempat. Kecil, imut, tapi fungsional ya.

Kemasan daging ini juga sangat membantu banget nih buat para konsumen. Kalau kamu liat tanda dengan barcode di bawah, itu adalah indikator buat menentukan kesegaran daging. Daging yang masih segar ditandakan dengan warna barcode yang putih. Setelah berubah menjadi penuh titik biru, berarti dagingnya udah nggak layak buat dimakan. Waaah, keren.

Kotak bentuk segitiga ini juga bisa berubah buat jadi piring makan, tahan air lagi. Sayang, di Indonesia nggak ada yang kayak begini ya.

Menarik ya, botol ini dilengkapi juga dengan kertas origami atau kertas lipat di bagian depannya. Ada petunjuk melipatnya juga lagi. Ini buat pebeli yang emang suka kesenian melipat aja tapi kalau pembelinya emang nggak suka lipet-lipet karena ribet ya paling dibiarin jadi kertas biasa aja.

Apa ya yang mirip pompa ini? Ini botol minuman guys. Jadi dengan bentuk seperti ini memungkinkan pembelinya meminum isinya sampai tetes terakhir tanpa sisa. Kreatif.

Kemasan-Kemasan Kreatif Ini Bakal Buat Kamu Berdecak Kagum

Kemasan-Kemasan Kreatif Ini Bakal Buat Kamu Berdecak Kagum

Kemasan-Kemasan Kreatif Ini Bakal Buat Kamu Berdecak Kagum

Kemasan-Kemasan Kreatif Ini Bakal Buat Kamu Berdecak Kagum

Gelas kopi ini cocok banget nih buat anak muda jaman sekarang. Selain tahan panas, gelas ini juga punya animasi bergerak yang lucu abis saat kamu menggerakkan tutup gelasnya. Keren banget.

Gambar Hari Ini:

Orang Afganistan Membawa Besi Bekas Kendaraan Amerika
Kemasan-Kemasan Kreatif Ini Bakal Buat Kamu Berdecak Kagum