Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

84

Semua pasti suka liburan kan? Nggak ada yang nggak suka deh pasti. Liburan bisa jadi saat paling dinantikan. Semua kepenatan dari rutinitas sehari-hari yang bikin pusing kepala rasanya lepas begitu udah denger kata liburan apalagi keluar kota atau keluar negeri. Ngeliat tempat lain yang belum pernah dikunjungi dengan berbagai keunikan dan kebudayaan adalah salah satu pilihan dari banyak orang. Tapi, yang namanya jalan ke tempat orang atau ke wilayah orang harus hati-hati dan belajar juga kebiasaan masyarakat setempat. Jangan sampai kayak para wisatawan ini, lagi asyik jalan-jalan eh malah jadi pada malu gara-gara ada kejadi di luar ekspektasi mereka. Mau tau gimana ceritanya, yuk kita liat.

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Ups, hati-hati ya buat yang lagi main sama gajah. Ikutin aja kata pawangnya kalau jangan terlalu dekat. Kalau kejadiannya begini meskipun cuma dicium tapi kan malu juga. Apalagi kalau sampe ke foto sama temen kamu dan disebar ke media sosial.

Mungkin si bapak ini lelah.

Semua orang cinta Disneyland kan? Siapa yang nggak seneng jalan-jalan ke taman hiburan paling terkenal di dunia ini? Mungkin ada sih yang nggak suka, keluarga di foto ini contohnya. Bukannya seneng dan ceria malah murung sambil nekuk muka. Hmm, kalau nggak mau liburan, mending di rumah aja deh.

Foto kayak gini nih lagi hits banget ya saat ini, tapi pastiin bukan kayak gini ekspresinya ya. Ini jelas nggak banget. Dijamin temen-temen kamu bukannya malh iri kamu bisa jalan-jalan ke Washington DC, tapi malah ngakak ngetawain kamu.

Liburan sih boleh ke Italia, fotonya di menara Pisa pula tapi gayanya jangan begini ya. Keliata konyol berjamaah.

Foto pas ada orang lewat sih biasa ya, tapi kalau ini emang bener-bener luar biasa. Luar biasa bikin malu maksudnya.

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Kalau nggak berani foto deket pari ya jangan atuh neng. Mending dicium lumba-lumba aja, hehehe.

Gambar Hari Ini:

Space Needle Di Seattle Dilihat Dari Pesawat
Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!