Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

128

Jatuh atau cedera saat olahraga adalah hal yang wajar, karena itu bisa jadi resiko seorang atlet dalam melakukan pekerjaannya. Yang luar biasa adalah ketika terjadi hal memalukan saat berolahraga. Jelas bukan kejadian biasa sih karena ini bakal bikin nama atlet tersebut melekat dalam ingatan. Gimana ya kejadian-kejadian kocak tapi memalukan ini bisa terjadi? Kayak apa sih kejadian memalukan yang beda dari yang lain tersebut? Buat yang belum tau, cba kita liat gambar-gambar di bawah ini yang mendokumentasikan sejumlah momen memalukan dan berkesan bagi para atlet ini.

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Lari gawang, jelas kan yang harus dilakukan. Loncatin rintangnya, tapi sepertinya si atlet malah berusaha melewati rintangnya dengan cara yang berbeda yaitu lewat bawah. Ya beginilah akibatnya, hmmm.

Kejadian ini terjadi saat pertandingan gulat. Kenapa dari dorong mendorong, bisa jadi begini ya? Hanya mereka yang tahu.

Lagi-lagi di pertandingan gulat. Ini penting banget buat para atlet kalau sebaiknya sebelum bertanding mereka nggak puasa sebulan lamanya, liat aja nih si pegulat satu ini sampe gigit baju lawannya karena laper.

Ups, ketauan deh boongnya. Lain kali kalau nggak punya kostum yang nggak sesuai jangan ikutan tanding ya.

Oke, ini juga aturan buat para atlet ice skating. Sebaiknya timbang bobot kalian sebelum berlaga. Kasian kan partner kalian kalau begini, pastinya sakit juga sih itu. Besok-besok kayaknya si atlet cowok ini perlu diet ya.

Waduh, ini akibat terlalu fokus sama bolanya atlet ini malah nggak peduli tuh sama mukanya yang kena hantem pemukul dari lawannya. Sepertinya setelah pertandingan, dia perlu reparasi di bgaian hidungnya.

Mungkin atlet satu ini baru dapet baju dari pacarnya dan diancam harus make baju itu. Boleh aja sih sayang sama pacar, tapi ya nggak keterlaluan begini ya. Menang sih, tapi malu sama banyak orang kan jadinya.

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!

Atlet renang ini tampaknya juga heran kenapa kakinya bisa sampai situ.

Gambar Hari Ini:

Anjing Capek
Kejadian-Kejadian Ajaib Saat Pertandingan Olahraga, Lucu!