Kamera Super Keren Khusus Buat Agen Rahasia

96

Jaman sekarang ini kamera sepertinya udah jadi kebutuhan bagi sebagian besar orang. Gimana nggak? Bisa kita lihat sejak media sosial semakin marak dan banyak digandrungi semua kalangan, gambar dan foto pun udah jadi sesuatu yang super penting untuk dipublikasi. Ngomongin foto pasti nggak lepas juga dari alat pengambil foto, yaitu kamera. Sejak pentingnya foto untuk berbagai keperluan, kamera juga udah semakin canggih. Kalau dulu kita cuma kenal kamera dengan roll film yang harus diisi, kemudian berkembang jadi kamera digital yang cuma perlu di-charge, hingga sekarang udah ada kamera dalam air dan kamera yang bisa ngambil gambar dari atas udara denga dikendalikan remote control. Wuih canggih banget kan?

Kamera Super Keren Khusus Buat Agen Rahasia

Nah kamera-kamera berikut ini juga nggak kalah canggih karena bentuknya yang oke banget. Para penggemar film agen rahasia atau mata-mata pasti sering lihat nih kamera model begini dan ternyata kamera-kamera canggih ini nggak cuma ada di film aja loh. Kamera berbentuk unik, mulai dari kemasan rokok, buku, hingga dompet wanita ini ternyata beneran ada. Pengen tahu kan gimana bentuknya? Kita cek gambarnya yuk di bawah ini.

Kamera berbentuk kemasan rokok ini dibuat di Ohio, Amerika. Ternyata kamera ini bisa dibilang jadul loh karena tahun pembuatannya adalah 1949. Wah, Indonesia aja baru merdeka ya tahun segitu. Kamera ini memang khusus dibuat untuk para agen rahasia untuk mengetahui rencana musuh selama periode perang dingin. Luar biasa.

Kalau ini jelas bukan arloji biasa ya, jam tangan yang emang udah didesain mewah ini ternyata juga memiliki kemampuan mengambil gambar seperti kamera meskipun hasil jepretannya mungkin nggak sebagus kamera zaman sekarang tapi kalau untuk keberadaannya di tahun 1948, kamera ini sudah termasuk keren kan.

Kamera berbentuk senapan ini adalah produksi dari Jepang. Kamera ini jga sudah dilengkapi denga fitur flash, jadi lebih terang hasilnya. Bagus dan emang cocoklah buat negara yang lagi dalam kondisi perang.

Mungkin buku ini yang sering dibawa-bawa detektif sekaliber Sherlock Holmes, setiap memecahkan kasus karena memang ini bukan buku beneran tapi kamera yang punya kemampuan mengambil beberapa gambar sekaligus. Pantes aja kasusnya detektif Sherlock cepet selesai, alatnya aja canggih begini.

Kamera Super Keren Khusus Buat Agen Rahasia

Kamera Super Keren Khusus Buat Agen Rahasia

Kamera Super Keren Khusus Buat Agen Rahasia

Kamera Super Keren Khusus Buat Agen Rahasia

Ini nih tas dan dompet cantik yang nggak cuma buat gaya-gayaan tapi juga multifungsi karena ada kamera mata mata-mata di dalamnya. Kamu cukup tekap tombol yang menyerupai kancing dan tas unik ini langsung menghasilkan gambar. Cocok banget buat kamu yang mau nguntuit gebetan, hehehe.

Gambar Hari Ini:

Nyebrang Jalan
Kamera Super Keren Khusus Buat Agen Rahasia