Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!

18

Namanya pekerjaan pasti punya resiko dan tantangan kan, apalagi jenis pekerjaan yang sifatnya menyangkut nyawa manusia. Resikonya pun lebih besar. Makanya ada standar keamanan tertentu di berbagai tempat untuk hal ini karena yang namanya keselamatan dan keamanan itu penting banget dan jadi nomor satu. Sayangnya, nggak semua orang bisa mematuhi dan taat sama aturan meskipun itu menyangkut nyawa manusia baik itu dirinya sendiri dan orang lain. Beberapa orang kadang mengabaikan petunjuk keselamatan cuma karena alesa males repot dan nggak mau ribet. Nah, ini dia contoh mereka yang nggak mau nurut sama aturan. Jangan ditiru ya guys!

Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!

Oke, pekerjaan mereka emang bisa dibilang sederhana banget sih yaitu cuma bersihin jendela tapi kalau kayak begini bersihinnya apa nggak sayang nyawa tuh namanya? Kalau bersihin jendela rumah satu lantai sih sah-sah aja bersihin model begini tapi ini kan gedung bertingkat yang berlantai-lantai. Duh, mungkin mau adu nyali kali ya.

Nah namanya pintu darurat itu emangharus bersih dari barang apapun, suoaya saat terjadi keadaan darurat semua orang bisa keluar dengan mudah. Jangan samapi kayakgini ya guys karena kita nggak pernah tahu kapan terjadinya situasi darurat.

Nah, kalau ini sih pemandangan biasa banget ya. Jangankan di tempat kerja, di rumah pun pasti kita suka nemu nih yang kayak gini. Tau kan apa bahayanya? Yap, bisa korslet dan kebakaran. Serem ya?

Mau ngebengkelin mobil? Ya pake peralatan dongkrak yang bener lah. Jangan kayak gini ya, kalau sampai peralatannya patah terus nimpa orang yang ada di bawah mobil gimana? Ngeri kan, nggak sanggup ngebayanginnya.

Pengennya sih praktis, tapi ya ini nggak aman sama sekali. Masa helm keselamatan diganti sama toples plastik begini? Hmmm, ada-ada aja ya.

Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!

Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!

Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!

Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!

Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!

Kreatif sih cara naik ke atap ini, tapi ini sama sekali nggak patut ditiru karena sama sekali nggak aman. Satu balok aja jatoh, maka langsung cuss ke rumah sakit.

Gambar Hari Ini:

Gua Indah
Jangan Ditiru, Contoh yang Sama Sekali Nggak Baik!