Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

37

Sekarang ini semua orang keranjingan yang namanya selfie. Kegiatan memfoto diri sendiri ini hampir bisa ditemui di berbagai tempat, mulai dari tempat makan, mall, taman hiburan, bahkan toilet sekalipun. Rata-rata sih orang foto selfie dengan angle yang paling menarik di depan kamera, dengan muka yang dibuat secakep mungkin. Trend selfie ini emang nggak hanya terjadi di Indonesia aja loh, di berbagai negara selfie juga salah satu kegiatan fotografi yang paling digemari banyak orang untuk memenuhi akun media social mereka.

Nah, saat hampir sebagian besar orang selfie dengan menunjukkan sisi foto terbaik mereka maka hal tersebut nggak berlaku sama orang-orang di bawah ini. Alih-alih foto dengan ekspresi sebagus mungkin, foto selfie mereka malah super aneh dan nyeleneh banget loh. Foto-foto yang mereka ambil ini kayaknya emang sengaja dibuat seaneh mungkin supaya beda dari yang lain atau emang foto selfie ini diambil sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Penasaran seaneh apa foto-foto selfie mereka? Lihat di bawah ini ya.

Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

Entah karena cinta banget sama ayam atau habis mimpi dipatok sama ayam, yang jelas foto selfie ini bener-bener aneh dan nggak biasa. Nggak hanya menggunakan topeng berbentuk ayam, di pengunggah foto selfie ini pun mengikutsertakan ayam dalam fotonya. Ada-ada aja.

Foto selfie nggak biasa ini mungkin menunjukkan kepada kita kalau mereka nggak suka roti dengan selai tapi mereka lebih suka selfie dengan selai. Hmmm.

Keanehan foto ini jelas nggak perlu dipertanyakan lagi ya.

Mungkin mereka foto selfie model begini supaya lebih terkenal di media social, dan sepertinya mereka emang berhasil sih.

Kalau yang ini jelas bukan untuk ditiru ya guys.

Apa ya yang ada di pikiran orang-orang in isebelum mengambil foto selfie dengan model kayak gini?

Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa

Kalau ini sih jelas niat banget, yang satu sampai harus memangkas butu dadanya dan yang satu lagi harus sampai gendong anjingnya. Bener-bener aneh deh.

Gambar Hari Ini:

Canada
Ini Dia Foto-Foto Selfie Teraneh Sepanjang Masa