Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

11

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk di lautan dan gajah atau kuda nil di daratan. Meskipun nggak salah, tapi ternyata ada loh hewan-hewan besar lain yang bisa dibilang sangat besar kalau dibandingkan hewan lain yang sejenis. Menyeramkan?

Sudah pasti, menemukan hewan dalam ukuran kecil dengan bentuk yang menyeramkan saja udah bikin merinding apalagi dengan ukuran yang besar dan nggak biasa. Bisa dipastikan deh kalau kamu nggak akan berharap bertemu dengan hewan sejenis mereka ini. Penasaran mau tahu apa saja sih hewan-hewan raksasa itu? Kita simak gambar-gambar berikut ini ya.

Ada yang pernah liat kepiting? Penggemar makanan laut biasanya hobi banget nih menyantap jebnis hewan ini karena dagingnya yang gurih meskipun makannya agak sedikit sulit. Nah, di dunia ternyata ada jenis kepiting yang besarnya bisa mencapai 1 meter. Namanya adalah kepiting kelapa, bisa dilihat di gambar kan kalau besarnya kepiting ini seukuran tempat sampah besar.

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Walah, babi yang dinobatkan sebagai babi terbesar di dunia ini punya berat hampir 1 ton. Babi yang dimiliki seorang peternak di China ini konon memang merupakan dari jenis babi raksasa sehingga bisa tumbuh hingga rausan kilo. Menyeramkan juga ya.

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hewan amfibi ini juga ternyata bisa menjadi raksasa loh. Katak yang biasanya berukuran hanya sekeplan tangan orang dewasa ini tumbuh hingga mencapai berat 3 kilogram. Panjangnya bahkan hampir 1 meter. Bahkan kakinya lebih besar dari paha kalkun.

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Ditemukan di Malaysia, kelelawar pemakan buah ini mencapai panjang hampir 2 meter. Serem banget ya, jadi inget cerita drakula jaman dulu kan?

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Kepiting atau laba-laba? Laba-laba yang diberi nama laba-laba kepiting ini memiliki berat 19 kg. Seperti monster dalam film ya.

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Masih dari jenis laba-laba tapi yang ini lebih beracun. Tarantula dalam ukuran kecil aja bisa buat merinding ya, apalagi ini dengan ukuran 30 cm. Kerasa banget horornya kalau ketemu yang ini.

Gambar Hari Ini:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding