Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!

80

Kalau bicara soal makanan pasti nggak ada habisnya deh, nggak cuma soal rasa dan jenisnya aja tapi masih banyak lagi keunikan makanan yang masih bisa kita gali. Sama halnya kalau kita ngomongin soal hewan peliharaan, tingkah mereka yang lucu bisa jadi bahan yang nggak habis-habis buat diceritain. Menceritakan tentang kedua hal ini secara bersamaan, seorang sosialita bernama Karen Zack akhirnya mengumpulkan gambar- gambar lucu hewan peliharaan yang mirip dengan makanan (atau makanan yang mirip hewan peliharaan ya?). Dia membuat beberapa mosaik gamabr lucu yang membandingkan kemiripan antara hewan dan makanan-makanan dan ternyata emang bener-bener mirip loh! Nah mau tahu kan gimana lucunya gambar-gambar hewan yang mirip makanan ini? Dijamin kamu bakal susah bedain deh!

Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!

Bisa nebak nggak, kira-kira yang mana chihuahua dan yang mana yang muffin? Anjing mini ini emang mirip banget dengan kue mangkok vanilla dengan chocochips yang biasa disantap jadi sarapan ini. Setuju kan?

Si burung yang pandai berbicara ini emang mirip banget ya dengan salad alpukat? Warnanya yang hijau segar dipadu dengan aksen merah adalah alasan kenapa Karen menyandingkan hewan ini dengan salad alpukat yang super lezat di atas.

Roti bagel yang jadi favorit orang Amerika juga punya kemiripan dengan anak anjing. Alasannya adalah roti dengan bentuk bulat ini sama banget dengan anak anjing yang juga selalu tidur dengan posisi melingkar. Apalagi kalau warna anak anjingnya coklat, makin susah deh bedainnya.

Eh ternyata ada juga anjing yang mirip dengan ayam, tapi bukan ayam hidup melainkan ayam goreng tepung yang biasa kita temui di resto cepat saji. Anjing lucu ini adalah jenis anjing yang juga mirip banget dengan versi bonekanya, namanya Labardoodle. Bulunya yang ikal mirip banget dengan remahan tepung ayam goreng.

Kucing coklat putih nan lucu ini juga mirip dengan es krim vanilla karamel. Mereka juga jadi favoritnya banyak orang, yang satu lucu dan yang satu super enak!

Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!

Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!

Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!

Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!

Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!

Meskipun kelihatan agak menyeramkan karena tubuhnya yang besar, ternyata shiba atau anjing yang mirip serigala ini terlihat seperti marshmallow bakar yang menggiurkan ya. Warnanya cantik banget!

Gambar Hari Ini:

Pantai Indah
Hewan atau Makanan Ya? Coba Kita Lihat Yuk!