Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa

67

Pernikahan akan jadi momen paling berharga dan paling dinantikan sepanjang masa. Wajar banget kalau dalam persiapannya para calon mempelai mempersiapkan yang terbaik mulai dari rangkaian acara, makanan, musik, dan salah satu yang lagi tren dan nggak boleh ketinggalan adalah foto pre-wedding. Yap, foto pra pernikahan ini adalah salah satu elemen yang dipersiapkan sebaik mungkin oleh para pasangan calon pengantin ini. Banyak yang ingin foto-foto mereka terlihat manis dan romantis sehingga mewakilkan bagaimana konsep pernikahan mereka. Beberapa juga punya konsep unik dan berbeda dari foto pre-wedding mereka, tujuannya sih biar beda dari yang lain seperti beberapa pasangan di bawah ini. Mereka membuat konsep foto pre wedding yang bener-bener nyeleneh sehingga nggak hanya terlihat unik tapi juga aneh. Pengen tahu kayak gimana konsep foto pre wedding aneh pasangan-pasangan ini? Ini dia mereka.

Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa

Saat orang-orang foto dengan lemparan bunga, pasangan unik ini mlaah foto dengan lemparan ayam potong utuh. Hmmm, mungkin mereka cinta banget ya sama ayam jadi di foto prewedding pun harus pake ayam, hehehe.

Oke, mungkin konsep raja dan ratunya sih udah romantis ya tapi aksesoris dan gayanya ini loh yang nggak banget. Masa roti bagelen raksasa jadi propertinya, foto prewedding atau mau buka resto nih?

Foto di pinggir laut, sebenarnya jadi salahsatu favorit pasangan yang sedang jatuh cinta tapi kalau model fotonya jadi begini sih ya nggak cocok jadi foto prewedding deh. Lebih cocok jadi judul film petualangan, hehehe.

saat pecinta edward Cullen menikah, bukan berarti mereka harus bikin prewedding dengan konsep kayak gini ya. Ini sih bikin mereka jadi bahan lelucon orang-orang.

Foto-foto di atas jelas menunjukkan kalau mereka sebenernya sih nggak niat buat bikin foto prewedding.

Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa

Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa

Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa

Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa

Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa

Siapa yang mau contoh foto prewed ini? Bukan ide yang bagus buat dijadikan contoh foto romantis ya. Hmmm.

Gambar Hari Ini:

Pusat Layanan Internet Kecamatan
Foto Pre-Wedding Teraneh Sepanjang Masa