Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa

39

Bagi para pecinta hewan, rasanya hewan peliharaan adalah bagian dari keluarga dan telah meiliki ikatan yang kuat ke seluruh anggota keluarga. Apapun jenisnya, mulai dari anjing, kucing, kelinci, bahkan ikan dan burung sekalipun pasti deh punya tempat yang spesial di hati si empunya. Hewan-hewan yang selalu dicurahkan kasih sayang cukup juga biasanya akan setia dan menyayangi para pemiliknya. Nah, berikut ini kita akan lihat foto-foto hewan peliharaan yang setia banget dari mulai kecil hingga beranjak dewasa. Langsung kita tengok yuk di bawah ini.

Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa

Nggak hanya para pemiliknya nih yang beranjak jadi remaja, si anjing lucu ini juga sudah menjadi dewasa. Foto ini diambil dengan jarak 11 tahun, dimana pada saat awal diambil, anjing ini masih berupa anakan dan merupakan anjing pertama yang dimiliki remaja-remaja cantik ini.

Ternyata setelah 4 tahun berlalu, anjing ini masih punya kebiasaan dan gaya foto yang sama ya, yaitu menaiki punggung pemiliknya. Lucunya!

Meskipun berharap, dirinya masih muat menempati salam satu laci di lemari ini tapi nyatanya anjing yang sudah dewasa ini memang udah nggak mungkin lagi tidur disini ya. Lihat aja tuh, bahkan untuk memasukkan kepalanya aja susah.

Setelah 15 tahun berlalu, ternyata sudah banyak perubahan nih dari kucing dan sang pemilik. Meskipun masih sama-sama dewasa dan masih saling akrab tapi si kucing jadi tambah gendut sedangkan si pemiliknya pasti udah beberapa kali ganti kaca mata nih. Iya kan?

Berfoto dengan latar belakang yang sama sudah jelas terlihat ya kalau anjing dan si empunya ini masih punya ikatan yang luar biasa.

Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa

Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa

Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa

Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa

Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa

Kalau yang berikut ini ada cerita di balik foto antara majikan dengan anjing lucunya ini. Jadi anjing ini dulu diselamatkan dan diangkat sebagai peliharaan saat perang di Afganishtan oleh cowok yang berprofesi sebagai tentara ini. Nah, setelah dirawat setelah selama beberapa lama mereka pun jadi nggak terpisahkan.

Gambar Hari Ini:

Gunung Meletus Dilihat Dari Pesawat
Foto Menakjubkan Hewan-Hewan yang Tumbuh dari Bayi Hingga Dewasa