Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

46

Foto bukan lagi hal baru dan aneh apalagi sejak kepopuleran media sosial makin menanjak, semua orang nggak cuma pengen majang fotonya di rumah atau dicetak dalam bentuk kertas tapi juga dibagikan di media sosial supaya banyak orang bisa liat dan berkomentar. Makanya makin kesini, orang mulai bikin foto nggak wajar biar beda dan diliat seru sama orang lain. Foto selfie yang aneh dan unik mungkin udah banyak banget ya kita liat tapi gimana kalau foto yang aneh itu adalah foto keluarga? Iya foto anggota keluarga lengkap yang biasanya dicetak super gede, dibingkai, dan dipajang di ruang keluarga itu loh. Foto keluarga di bawah ini bener-bener dibilang gagal dan super kocak karena beda dari yang biasa. Kita liat yuk gimana konyolnya.

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Keluarga ini sempet-sempetnya ya foto sebelum nyebur ke kolam renang atau sepertinya anak-anak ini kehabisan baju karena si ibu lupa? Entahlah, yang jelas foto ini jelas nggak cocok ya untuk dipajang di ruang keluarga.

Kalau yang ini sih antara niat banget atau terlalu kurang kerjaan sampai nyempetin waktu buat bikin baju tidur kembaran segitu banyak buat foto keluarga. Emmm, emang nggak ada jas atau kemeja rapi ya?

Ini nih realita yang banyak terjadi sekarang. Suami jaman sekarang kayaknya nggak mau kalah ya sama istri yang lagi hamil, jadi mereka ikutan nambah volume di perut juga alias buncit.

Anak laki-laki ini sepertinya malu dapet ciuman dari mama papanya, liat aja ekspresinya. Tapi anak ini ngegemesin banget ya?

Foto ini diambil sama si Ibu, sepertinya Ibu ini rela nggak ada di foto dan digantiin penuh sama suaminya. Bukan cuma sekedar gantiin foto, tapi baju dan gaya sang ayah juga ikut mirip ibunya. Hmm…

Sebaiknya kalau mau foto sama anak, harus dipastiin dulu yah si anak nggak bawa properti yang aneh-aneh. Jangan sampe begini nih, semua bagus, eh si anak sulung malah bikin ulah.

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!

Sepertinya sang ayah yang berada di paling bawah sedang menahan beban yang cukup berat ya.

Gambar Hari Ini:

Akuarium Aquascape
Foto Keluarga Paling Konyol, Kamu Harus Liat!