Foto-Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

130

Kehamilan adalam saat yang paling dinantikan dan salah satu momen berharga buat para wanita. Nggak heran kalau para ibu hamil masa kini banyak yang mengabadikan momen indah tersebut untuk kenang-kenangan. Foto kehamilan biasanya dibuat seunik dan semenarik mungkin supaya berkesan karena setiap kehamilan pasti punya cerita yang unik. Beberapa orang di bawah ini saking unik dan nggak mau disamain dengan orang lain, mereka buat foto kehamilan yang bener-bener aneh dan bikin orang yang ngeliat bakal geleng-geleng kepala. Pengen tahu gimana anehnya? Kita lihat langsung aja nih mereka.

Foto-Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

Foto kehamilan bareng suami adalah salah satu cara paling romantis untuk mengingat momen kehamilan, tapi kayaknya cuma mereka aja deh yang foto kehamilan dengan bawa senjata api. Hmmm, mungkin sang ayah berharap anaknya jadi pemburu kali ya.

Foto bareng teman terdekat juga bisa salah satu ide foto kehamilan yang unik dan seru tapi kalau kayak di atas ini sih yang emang Cuma buat becandaan aja. Nggak cocok banget buat dipajang di ruang keluarga karena gambar anaknya itu loh, ngeledek banget. Hmmm.

Waduh masa foto hamil bawa semangka plus senjata api?? Apa hubungannya coba?

Pamer kehamilan emang salah satu ekspresi meluapkan kebahagiaan ya tapi kalau yang punya ekspresi senang cuma ibunya dan si ayah malah cemberut begini, dimana bahagianya??

Kehamilan itu emang hadiah terindah, tapi yang nggak harus sampe dipitain kayak begini juga kali ya perutnya.

Oke, ini foto hamil paling horor dan nggak bisa ditiru sama sekali untuk alasan apapun.

Foto dengan perlaan bersih-bersih, mungkin emang cocok buat para ayah dan ibu yang hobi bebenah rumah, hehehe.

Foto-Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

Foto-Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

Foto-Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

Untuk para ibu yang sedang merayakan kehamilan kedua atau seterusnya, biasanya foto dengan mengajak anak pertama atau anaknya yang lain akan lebih seru. Tapi kalau fotonya model begini? Bener-bener ada ada aja ya.

Gambar Hari Ini:

Anak Baca Buku Ditemani Kucing
Foto-Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa