Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

39

Buat para pengguna aplikasi Snapchat, pasti nggak asing dengan salah satu fitur lucu di aplikasi ini. Fitur terbaru yang baru diluncurkan tersebut bernama Face Swap. Fitur ini memungkinkan pengguna aplikasi Snapchat untuk bertukar wajah dengan orang lain yang berada satu layar dengannya. Fitur ini menghasilkan gambar lucu nan kocak yang bakal buat penggunanya merasa terhibur. Makanya dari awal fitur ini diluncurkan, udah jadi trend banget di dunia maya. Banyak orang ramai-ramai mempublikasi gambar-gambar lucunya di sosial media hasil karya dari face swap ini.

Nah ternyata, nggak semua orang loh yang menggunakan fitur ini untuk bertukar wajah dengan sesama manusia. Banyak juga yang iseng menukar wajahnya dengan hewan peliharaannya atau bahkan makanan dan buah-buahan. Agak aneh sih emang tapi setelah dilihat hasilnya malah lebih lucu, kayak orang-orang berikut ini nih. Pengen liat kan keisengan orang-orang yang menggunakan aplikasi ini untuk menukar wajahnya sesuai kreasinya. Liat dibawah ini ya.

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Ini termasuk salah satu yang paling banyak di-voting sebagai face swap terlucu dari beberapa yang ada. Hmmm, kalau dilihat-lihat emang lucu juga sih. Kasian banget bayinya, mukanya berubah jadi serem begini ya.

Nggak cuma sama manusia aja, orang-orang ini juga face swap dengan hewan peliharaan mereka. Wajah dan ekspresi yang sama antara sang pemilik dan hewan kesayangan buat wajah mereka kelihatan cocok kan?

Kasian banget kan bonekanya. Masa muka imutnya harus dipasangin sama muka si mas yang serem gitu. Jadi lebih horor dari Anabelle ya?

Lucunya lagi fitur face swap di aplikasi ini nggak cuma bisa menukar muka keseluruhan aja api juga dengan sebagian wajahnya. Kayak gambar di atas tuh contohnya, mulai dari nuker muka anaknya semua sampai nuker muka anaknya dengan hidungnya aja. Muka si anak sampai begini, ya ampun.

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!

Menukar wajah dengan wajah sudah biasa, tapi dengan benda yang mirip bentuk wajah baru luar biasa. Kayak yang di atas, jadi lucu sekaligus serem ya.

Gambar Hari Ini:

Mercedes
Face Swap Terlucu, Siap-Siap Ketawa ya!