Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala

62

Nggak semua orang ya punya kemampuan kayak teknisi yang bisa memperbaiki barang-barang. Beberapa orang yang barangnya rusak memilih untuk memanggil teknisi tapi beberapa juga ada yang milih untuk memperbaik sebisanya. Kalau hasilnya mendekati keadaan semula meskipun nggak sempurna sih, mending lah ya. Tapi gimana kalau hasilnya maksa banget dan malah bikin yang lihat geleng-geleng kepala? Sebaiknya sih dihindari karena malah bakal bikin malu kecuali buat orang-orang yang suka jadi pusat perhatian, kayak orang-orang berikut ini nih. Mereka memperbaiki barang-barang dengan cara super unik jadi barang hasil perbaikan mereka pun jadi beda dari biasanya dan menjadi pusat perhatian. Pengen tahu gimana hasil kreatifitas orang-orang unik ini? Yuk, kita lihat langsung di bawah ini.

Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala

Oke, mungkin ibu dan bapak baru ini belum bisa beli kereta dorong buat sang bayi tapi kayaknya sih nggak perlu kayak gini juga kali ya modelnya. Kalau dibawa jalan-jalan gini, bukan bayinya yang jadi pusat perhatian tapi malah kereta dorong aneh bin ajaib ini.

Saat tanda dilarang masuk sudah rusak dan penjaga taman punya inisiatif buat ngeganti yang baru, harusnya sih hal itu diapresiasi ya. Tapi kalau digantinya pakai model kayak gini? Waduh malah nggak berguna ya, orang jadi nggak kelihatan begini.

Kap mobil belakang rusak? Orang ini mungkin salah satu yang paling kreatif buat memperbaiki mobilnya. Entah karena buru-buru atau belum punya dana yang cukup untuk memperbaiki mobil jadilah orang ini bikin kap mobil sendiri ala kadarnya begini. Ada-ada aja ya.

Nggak punya tongsis? Bisa contek ide orang ini nih, ya meskipun jadi rada ribet sih tapi daripada nggak punya kan?

Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala

Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala

Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala

Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala

Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala

Ini mungkin salah satu yang paling kocak dan unik. Buat cewek, yang pengen punya sepatu high heels yang unik dan beda dari yang lain cara ini patut dicoba. Ya meskipun, enta bisa dipake atau nggak sih ini.

Gambar Hari Ini:

Main Game Dengan Mouse Keyboard
Duh, Reparasi Super Kreatif Bikin Kalian Bakal Geleng-Geleng Kepala