Browsing Category

Gambar Lucu

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis. Kalian bisa mengibaratkan mereka kayak beruang, kalau nggak diganggu nggak akan terjadi apa-apa, tapi sedikit aja kalian senggol mereka pasti berulah. Oke, alis nggak akan berulah dan melukai kalian secara langsung sih, tapi kalau…

Kejadian Memalukan Saat Liburan, Kocak!

Semua pasti suka liburan kan? Nggak ada yang nggak suka deh pasti. Liburan bisa jadi saat paling dinantikan. Semua kepenatan dari rutinitas sehari-hari yang bikin pusing kepala rasanya lepas begitu udah denger kata liburan apalagi keluar…