Capek di Tempat Kerja Wajar, Tapi Jangan Sampe Begini Ya!

51

Semua orang pasti pernah ngerasa jenuh di tempat kerja. Mungkin karena jenis pekerjaannya yang itu-itu aja, gaji yang nggak naik-naik, atau jabatan yang mandek di tempat. Wajar banget kok kalau begitu. Lebih baik sih kamu omongin baik-baik ke atasan kamu atau mulai refreshing sama keluarga. Jangan sampe kayak begini nih, udah jenuh sama kerjaan eh malah bablas aja terus. Jadinya ya kacau balau deh. Mungkin mereka ini emang anak baru yang belom ngerti dan butuh training atau malah pegawai lama yang suah mulai ‘lelah’ sehingga butuh training ulang biar nggak mengacau. Buat kamu yang lagi jenuh, bisa lihat nih foto-foto para pegawai koyol yang bisa bikin otak dan mata kamu seger lagi. Cek yuk gambarnya!

Capek di Tempat Kerja Wajar, Tapi Jangan Sampe Begini Ya!

Ini sih mungkin si bapaknya lelah ya abis kerja lembur makanya doi sampe ketiduran begitu. Lebih baik kalau capek nggak usah dipaksa lembur Pak, kalau itu kursi nggak kuat nahan beban dan jatuh nimpa komputer. Waduh gawat banget lah, udah cape ngelembur eh kerjaannya hilang, Wassalam.

Nggak boleh ditiru ya. Masa udah jelas-jelas kerja di deket gas mudah terbakar, eh malah ngerokok pula. Aduh Pak, kalau udah lupa sama peraturan mending minta training ulang aja daripada membahayakan banyak orang.

Mungkin ini yang bagian meletakkan barang khilaf, lupa, lelah, atau mungkin semuanya kali ya. Udah jelas ya digambar kalau lemon juice itu warnanya kuning dan lime juice itu warna hijau, kok malah dituker begini sih?

Duh, lagi-lagi membahayakan diri sendiri dan orang lain. Untungnya nggak ada korban jiwa dari jatuhnya buldoser ini. Lain kali harus hati-hati ya Pak!

Meskipun eksis di sosmed penting tapi pekerjaan dan keselamatan orang lain jelas lebih penting. Jangan sampe kayak doi nih yang melalaikan tugasnya cuma buat foto-foto. Ayo sana kembali bekerja, huuuusss.

Capek di Tempat Kerja Wajar, Tapi Jangan Sampe Begini Ya!

Capek di Tempat Kerja Wajar, Tapi Jangan Sampe Begini Ya!

Capek di Tempat Kerja Wajar, Tapi Jangan Sampe Begini Ya!

Capek di Tempat Kerja Wajar, Tapi Jangan Sampe Begini Ya!

Ini lagi, ada-ada aja. Banyak barang jatuh dan berantakan kok malah seneng sih? Beresin dong Pak, nanti pas ada atasan lewat gimana hayo?

Gambar Hari Ini:

Soekarno Jaman Dulu
Capek di Tempat Kerja Wajar, Tapi Jangan Sampe Begini Ya!