Beginilah Ketika Foto-Foto Kucing Ini Diambil Pada Saat Yang Tepat, Lucu!

464

Pecinta kucing pasti sering dong nyari ekspresi lucu si meong buat di foto? Buat yang suka banget sama kucing, ini nih beberapa foto kucing-kucing yang super lucu dan ngegemesin. Foto yang diambil pas momen yang tepat, foto-foto ini keliatan bener-bener beda dari foto kucing lain. Penasaran mau liat foto si meong yang super imut dan lucu ini? Yuk, kita intip fotonya.

Beginilah Ketika Foto-Foto Kucing Ini Diambil Pada Saat Yang Tepat, Lucu!

Beginilah Ketika Foto-Foto Kucing Ini Diambil Pada Saat Yang Tepat, Lucu!

Si kucing lucu ini mau ikutan lomba lari maraton rupanya. Doi mungkin punya bakat terpendam ya.

Ups, kucing lucu ngumpet di belakang lukisannya sendiri. Buntutnya tapi sengaja keliatan tuh, biar lukisan kucing satu ini ada efek 3D nya, hehehe.

Kira-kira dimana ya bisa dapetin kaos kaki lucu macem begitu? Tentu yang nggak boleh kamu lupa adalah kucing kamu yang super lucu biar efek foto kamu makin ngena.

Ternyata kucing ini suka soda juga ya? Awas kembung.

Ups, siapa yang kena ‘angin’nya si kucing?

boleh juga sih idenya tapi kok warna bulu bagian belakang sama depan bisa beda gitu ya?

Kayaknya yang punya rumah, kaget juga nih liat kucing peliharaannya terbang setinggi itu

Kucing jenis apa ya yang punya kaki sepanjang ini?

emmm, ada yang mau belajar ngumpet ala si kucing? Cerdas banget ya dia atau mungin dia salah satu ninja?

ooow, sweet banget. Kalian pasti iri nggak bisa buat yang kayak gini sama pasangan kalian kan?

ini kucingnya yang belajar bela diri atau malah si kucing yang ngelatih pemiliknya buat bisa bela diri ya?

Jangan ketipu ya, ini sebenernya ada dua ekor kucing loh.

Siapa yang pengen punya badan keker kayak kucing satu ini? Rajin olahraga makanya.

Kucing juga bisa reunian loh, liat aja tuh apa yang bisa mereka lakukan saat sedang melepas rindu, hehehe.

Gambar Hari Ini:

Papa Mama Mama Mama
Beginilah Ketika Foto-Foto Kucing Ini Diambil Pada Saat Yang Tepat, Lucu!