Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan

66

Halloween sekarang bukan lagi identik dengan sesuatu yang menyeramkan, di beberapa Negara yang merayakannya justru Halloween menjadi salah satu pesta kostum yang paling dinantikan sepanjang waktu.

Orang-orang sibuk meyiapkan apa yang akan membuat mereka terlihat menarik dan unik di hari tersebut. Begitu pun para orang tua yang punya anak-anak lucu berikut ini, Halloween malah jadi salah satu hari yang dinantikan untuk menunjukkan eksistensi anak-anak imut mereka. Ini nih jadinya kalau para bayi-bayi lucu ikut merayakan Halloween dengan aneka kostum. Dijamin nggak bikin takut, malah kamu pasti ikutan gemes ngeliat mereka.

1.Albert Eistein
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Si imut ini, udah mirip Bapak Ilmuwan Dunia belum? Nggak cuma bajunya aja loh yang dibuat mirp sama Albert Einstein tapi tampilan total si anak lucu ini juga berubah, mulai dari rambut, kacamata, bahkan gayanya juga menyerupai Sang Ilmuwan. Ngegemesin.
2. Harry Potter
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Siapa yang nggak tau film tentang penyihir muda di Hogwarts? Pasti salah satu di antara kamu ada yang jadi penggemar film ini kan? Begitu juga sama orang tua si anak lucu ini, karena kegemarannya sama film Harry Potter, anak ini juga dibuat mirip persis dengan si penyihir. Lengkap dengan anjing raksasanya juga lagi. Niat banget ya.
3.Burito
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Nah kalau yang ini bukan dibuat jadi kayak guling loh ya, tapi jadi Burrito. Itu loh roti gulung khas Meksiko yang enak banget. Mungkin ibu si bayi lucu ini, doyan makan burrito kali ya. Makanya anaknya dibuat menyerupai burrito, meskipun begitu anak ini malah makin kelatan lucu ya.
4. Smurfs
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Lucu banget ya anak ini. Terinpirasi dari tokoh kartun lucu nan imut, Smurfs, orang tua dari 2 bayi lucu ini sepakat menjadikannya anaknya mirip dengan si biru yang menggemaskan tersebut. Nggak Cuma pake kostum mirip Smurfs loh, tubuh mereka pun jadi biru mirip para Smurfs. Lucunya!
5. Dalai Lama
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Nggak Cuma tokoh dalam film, bahkan pemuka agama pun terkenal ditiru loh. Anak kecil ini benar-benar mirip ya dengan pembesar agama yang terkenal itu? Kalungnya bahkan dibuat mirip meskipun sebenarnya terlihat kebesaran untuk tubuh si anak yang imut.
6. The Flintstone
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Manusia purba cilik dan imut ini udah mirip Flinstone belum? Lucunya, temen dari si anak juga dibuat mirip dengan tokoh lain di kartun Flinstone. Mungkin orang tua mereka mau buat pertunjukkan manusia purba versi bayi kali ya?
7. Si Nenek Tua
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Aw, imutnya. Anak ini bahkan dengan penuh kegemberiaan menirukan gaya sang nenek yang menggunakan alat batu berjalan. Menggemaskan!
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan
Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan

Gambar Hari Ini:

Bayi-Bayi Berkostum Halloween, Dijamin Super Menggemaskan