Barang-Barang Ini Bakal Bikin Rumah Kamu Keliatan Berkelas

54

Siapapun pasti setuju ya sama pepatah rumahku istanaku? Karena nggak cuma sebagai tempat tinggal tapi juga tempat kumpul keluarga. Rumah juga nggak Cuma dipengaruhi sama penampakan dan bentuk rumahnya aja, tapi juga perabotan di dalem rumah kayak meja, kursi, dan segala macemnya deh. Jadi kadang perabotan rumah yang unik dan kece juga bisa bikin rumah yang keliatan biasa jadi keren, berkelas dan buat penghuninya jadi lebih nyaman pastinya buat penghuni. Nah, buat kamu yang lagi cari ide buat ngisi rumah dengan perabotan baru atau buat yang pengen rumahnya keliatan lebih berkelas, bisa nih cek gambar beberapa perabotan seru yang pasti bikin rumah kamu keliatan keren.

Barang-Barang Ini Bakal Bikin Rumah Kamu Keliatan Berkelas

1. Tempat Tidur Gantung

Ini nih ide buat yang punya rumah sempit tapi pengen punta tempat santai yang asyik. Lebih seru lagi kalau bagian atas dari tempat tidur ini dilapisi atap transparan, jadi kamu bisa liat keindahan bintang-bintang malam atau ngerasain rintik-rintik hujak. Wuih, keren kan. Pastikan kamu pake bahan yang cukup tebal dan nyaman ya supaya badan kamu nggak sakit-sakit dan nggak terjatuh saat lagi santai disini.

2. Sofa Gantung

Keliatan klasik dan bergaya Victoria banget kan? Nggak cuma itu aja, kamu juga nggak perlu repot ngebrsihin kolong-kolong kursinya, lebih banyak udara dan nggak keliatan sumpek kan?

3. Kulkas Laci

Kulkas model baru ini bakal hemat tempat banget dan praktis karena letaknya deket sama tempat masak. Kulkas model masa depan banget ya ini?

4. Pintu Kilau

Siapa yang bisa nebak pas pertama liat kalau ini adalah sebuah pintu? Pintu dengan kaca warna-warni ini bakal biki rumahmu tambah kece dan berkilauan.

5. Penghangat Ruangan

Buat yang punya villa atayu rumah di daerah pegunungan yang super dingin, ini inovasi penghangat ruangan yang moderen. Dengan pelapis kaca, kamu bisa tetap merasakan hangat dan aman. Jangan lupa buat saluran pembuangan asapnya juga ya.

Gambar Hari Ini:

pohon calon legislatif
Barang-Barang Ini Bakal Bikin Rumah Kamu Keliatan Berkelas