Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

36

Alis. Kalian bisa mengibaratkan mereka kayak beruang, kalau nggak diganggu nggak akan terjadi apa-apa, tapi sedikit aja kalian senggol mereka pasti berulah. Oke, alis nggak akan berulah dan melukai kalian secara langsung sih, tapi kalau bisa melukai harga diri kalian kalau penampakannya kacau dan aneh. Mereka nggakan cuma keliatan aneh kalau terlalu banyak dicukur atau terlalu banyak digambar, tapi mereka juga bakal buat muka si yang punya berantakan dan kacau kayak mereka di bawah ini. Oke ini bukan buat dicontoh ya tapi kalau kalian mau foto kalian dijadiin bahan lelucon dimana-mana, nggak ada salahnya dicoba sih.

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Oke, buat para cewek jangan pernah niru alis ini atau muka kamu bakal keliatan super lebar dan gede banget kayak cewek di atas tuh. Sepertinya terobsesi punya alis tebel nih.

Beda sama yang sebelumnya, cewek ini sepertinya sangat irit dalam menggunakan pensil alisnya. Makanya dia bikin alis super tipis meskipun panjangnya kelewatan, bener-bener di atas batas normal. Muka si pemilik alis jadi bener-bener berubah total.

Meskipun tanpa pensil alis, tapi alis hasil permak ini jelas ngerubah total orang ini. Doi jadi nggak jelas pengen ngikutin model alis kayak gimana, entah gangsta atau hip hop karena model alisnya Cuma setengah dan kepotong-potong pula.

Wow, nggak mungkin kalau kamu nggak ketawa liat yang ini. Sepertinya kita nggak bakal abis pikir darimana ide bikin alis kayak yang cewek ini lakukan. Mungkin model kecebong dengan gumpalan di ujung dan ekor panjang di belakangnya.

Ini perlu diwaspadai karena nggak cuma cewek tapi cowok juga ikut-ikut tren bikin alis. Liat dong, doi bahkan bisa bikin alis lebih rapi dari cewek cewek sebelumnya di gambar ini. Meskipun, dia juga bikin jenggot dan kumis palsu sih. Sekalian kali ya.

Alis nyambung itu sih biasa ya, tapi kalau kayak Mr. Digno Severo ini pasti luar biasa karena nggak cuma nyambung, tapi juga super tebel di bagian sambungannya. Kalau yang ini sih beneran butuh dicukur.

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Alis Oh Alis, Nasibmu Kini

Sulam alis emang lagi hits banget sekarang, tapi kalau tato alis? Emm, beginilah hasilnya. Agak mirip ratu hutan sih ya.

Gambar Hari Ini:

Parit Di Kastil
Alis Oh Alis, Nasibmu Kini